Lucky Brides: Inilah jodoh yang Tuhan siapkan untuk saya

Lucky Brides: Inilah jodoh yang Tuhan siapkan untuk saya

500

Awal perkenalan saya dengan calon suami saya di tahun 2005. Kami nggak pernah ngobrol atau pun dekat, dan di tahun 2007 kami nggak sengaja bertemu di salah satu konser. Di situ awal kedekatan kami. Hanya 3 hari komunikasi kami memutuskan untuk jadian.

Awalnya tidak ada niat serius, intinya “jalanin saja dulu”, orangtua saya juga tidak setuju dengan hubungan kami, restu didapat setelah kami berpacaran selama setahun, lumayan lama dapat restunya.

Selama pacaran, kami juga melewati masa transisi; mengenal, mengerti, dan memahami satu sama lain. Ada pertengkaran, percekcokan, tapi itu semua bisa kami lewati. Sampai sekarang hubungan kami memasuki tahun ke-8, dan saya nggak nyangka akhirnya dia mengajak saya menikah. Dia langsung melamar saya di depan Mama-Papa saya, inilah jodoh yang Tuhan sudah persiapkan untuk saya :). [foto rapidlikes.com]

Virgiana Mega Puspita

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides