Lucky Brides: Kalau jodoh tidak kemana

Lucky Brides: Kalau jodoh tidak kemana

597

Orang bilang kalau jodoh tidak kemana.

Pertama kali kami bertemu by accident di salah satu kedai fast food di kampus semasa kuliah. Saat itu pasangan saya (Yohanes) sedang bersama temannya yang kebetulan saya kenal. Saat itu pula saya sedang bersama teman-teman saya, namun entah kenapa saya datang ke meja mereka dan mengobrol dengan teman saya, dan tanpa dosa, saya ‘nyomot’ cemilan Yohanes (yang saya kira punya teman saya), padahal kenalan saja belum.

Lalu teman saya menegur saya, kalau itu punya Yohanes, dan kami pun berkenalan. Singkat cerita semenjak pertemuan yang tidak disangka-sangka itu lambat laun menimbulkan rasa suka diantara kami, dan berlanjut sampai 6 tahun sampai sekarang. Dan kami siap memulai lembaran hidup yang baru bersama-sama.

Betul juga sih, kalau jodoh tidak kemana, bahkan bisa ketemu di kedai fast food juga 😀 . [foto popsugar.com]

Yenny Febriana

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides