Lucky Brides: Kalau memang jodoh nggak akan kemana

Lucky Brides: Kalau memang jodoh nggak akan kemana

874
Lucky Brides

Lucky BridesSaya dan calon suami [Ryan] sudah pacaran 4 tahun lebih. Kami sih sama sekali bukan pasangan romantis. Kami bertemu waktu di kelas lab Bahasa Inggris di kampus. Waktu itu saya dipindahkan oleh dosen karena tiba-tiba komputer saya mati. Kemudian saya dipindahkan ke sebelah Ryan.

Awalnya dalam hati, saya bilang “lucu juga nih cowo“. Tapi kok kepalanya bolong di tengah, alias botak di tengah doang. Eh nggak lama, teman saya mendatangi saya dan ngobrol dengan Ryan. Ternyata mereka berdua adalah teman sekolah. Saya sih cuek aja…

Lalu berlanjut pada suatu hari bestfriend saya itu bertanya, “Lo mau dikenalin sama cowok nggak?” Karena saat ini saya sudah mau putus dari mantan, saya bilang, “Maulahhh!”

Lalu akhirnya kami dipertemukan. Ternyata ibu kami sudah saling kenal, karena mereka tergabung dalam 1 persekutuan doa. Plus, status kita sama-sama lagi pengin putus dari para mantan kita.

Singkat cerita setelah beberapa lama PDKT [pendekatan], saya merasa apa yang saya mau ada di dia semua dan akhirnya kita memutuskan untuk jadian.

Tahun pertama semuanya “okay“. Namun, tiba-tiba Ryan memutuskan buat ambil kuliah S2 di London selama 2 tahun. Ya sudah, saya sih berpikir nothing to lose, jalanin aja. Kalau memang jodoh nggak akan kemana kok. Kuncinya 1 ketika menjalani LDR [Long Distance Relationship], jangan berekspektasi lebih dulu, santai ajaaa

2 tahun kita sukses menjalankan LDR. Malah bagi saya LDR itu menyenangkan karena kami bisa memaksimalkan kegiatan kami sama teman-teman.

2 tahun kemudian, Ryan balik ke Indonesia setelah menerima gelar S2-nya. Ryan pun sekarang membantu bisnis ayahnya.

Ketika kami sukses menjalankan lika-liku pacaran selama 4 tahun, akhirnya kami memutuskan untuk menikah tanggal 1 Agustus 2015. Saya sangat berharap, Kakak Imam Wibowo bisa jadi MC di hari istimewa kami. Karena Kakak Imam ini adalah MC waktu saya sweet 17 dan saya amazed dengan Kak Imam ini, karena orangnya supel dan low profile banget. Ditambah cara membawakan acaranya seru, asyik, dan cocok banget dengan kriteria kami. [foto vamshare.com]

Rae Maya Krisantie

—————–

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

cfm_wedding-slidebanner

Share it