Lucky Brides: Karena lucu dan menyenangkan

Lucky Brides: Karena lucu dan menyenangkan

315

Kami bertemu 5 setengah tahun lalu dikenalkan oleh seorang teman. 1 bulan kami pendekatan lalu kami berpacaran hingga hari ini.

Kejadian yang paling tidak bisa dilupakan adalah saya melempar hp saya ke meja dan berkata “wah hp kita sama” saya tipe orang yang cuek dan bersikap apa adanya tanpa malu-malu.

Dari situlah katanya pasangan saya tertarik dengan saya karena lucu dan menyenangkan serta suka dengan anak-anak dan hewan mamalia. Sungguh kejadian bodoh menurut saya tapi sangat berkesan. Terima kasih untuk Cosmopolitan FM karena memberikan kesempatan saya berbagi cerita saya. [foto aaronblumenshine.wordpress.com]

Ayudia Rizky Noviyanti

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides