Lucky Brides: Karena saya yakin, dia itu jodoh saya

Lucky Brides: Karena saya yakin, dia itu jodoh saya

716
Loving couple in the park. Vintage retro style with light leaks

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Yuk Cosmoners, sebelum menuju ke pembacaan pemenang nanti, kita baca cerita cinta para finalis di bawah ini — Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

—————–

Dear team Cosmopolitan FM. Pertama saya ucapkan happy 13th birthday untuk Cosmopolitan FM. Mungkin memang rejeki atau entah jodoh ya. Pas banget saya lagi pusing untuk mencari wedding singer di acara pernikahan saya yang Insya Allah akan dilaksanakan 20 September 2015 nanti.

Baiklah, sedikit cerita cinta saya. Saya dan pasangan bertemu di salah satu cafe di bilangan Setiabudi sekitar 8 bulan lalu. Kami dikenalkan dengan teman kami yang bernama Tyas.

Pertama bertemu sih saya sudah suka ya (hihiii). Sebelum pulang dia sempat meminta no telepon saya dan berlanjutlah pendekatan. Seminggu itu kita selalu chatting, telepon, dan makan malam bersama (untung kantornya berdekatan).

Tepat hari Sabtu, tanggal 5 juli 2014, dia mengajak saya untuk nobar Piala Dunia (Argentina vs Belgia). Sebelum nobar akhirnya dia menyatakan perasaannya ke saya dan akhirnyaaaaa… saya mengakui hal yang sama.

Selang seminggu dengan status pacaran, saya sudah dimulai dengan goncangan yang cukup dahsyat.
Ternyata mantan pacarnya calon saya ini mulai meneror saya. Dia mulai bercerita di-chat bahwa dia adalah calon isterinya dan mereka sudah lamaran.

Dengan kepala dingin saya coba menanggapinya dengan baik-baik dan langsung bertanya ke pasangan saya.
Ternyata benar, pasangan saya memang sempat ada rencana ingin menikah di akhir 2014 kemarin, sudah melangsungkan lamaran juga akan tetapi putus di tengah jalan.

Mendengar penjelasan seperti itu tentunya saya tidak menelan bulat-bulat penjelasan calon saya tersebut. Akan tetapi saya terus memberikan dia kesempatan untuk membuktikan ke saya.

Awalnya saya tidak gubris sampai akhirnya calon saya menelpon mantannya tersebut di depan saya dan langsung memberikan penjelasan ke mantannya tersebut bahwa jangan pernah menghubungi saya lagi dan menjelaskan bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

Alhamdulillah setelah drama dengan mantan pacarnya itu selesai kita mencoba untuk membangun kembali hubungan kita ini and here we are.. sudah hampir 8 bulan berhubungan dan tepat tanggal 1 Maret kemarin saya melangsungkan pertunangan.

Memang jodoh tidak ada yang tahu ya, semua diatur oleh Tuhan. Sekarang saya dan pasangan sedang pusing mencari budget extra untuk photography dan wedding singer untuk acara pernikahan kami nanti.

Sekiranya Cosmopolitan FM dan Enchanteur berbaik hati untuk meringankan beban kita ini untuk memberikan wedding singer hehehe.

Anyways sekian cerita saya mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar ya, Amiiiinnn. [foto us dollar photo]

Dewi Maulidah

cfm_wedding-slidebanner_artikel