Lucky Brides: Kita sama-sama hobi berpetualang

Lucky Brides: Kita sama-sama hobi berpetualang

618

Hallo semua, perkenalkan kami, Linda dan Martinus. Kami sudah pacaran hampir 6 tahun. Dan Puji Tuhan, 15 November 2015 kami akan melangsungkan pernikahan.

6 tahun waktu yang panjang untuk saling mengenal pribadi dan karakter masing-masing. Dari sekian banyaknya perbedaan, salah satu yang menjadi persamaan kita berdua, kita sama-sama hobby berpetualang.

Awal pertemuan kami dari club motor masing-masing. Hal yang sering kita lakukan adalah travelling bersama, mencoba hal-hal baru, suasana baru dan tempat baru. Saat ini kami ingin mencoba hal yang baru, dengan mengikuti kontes Enchanteur 13 Lucky Brides. [foto pinterest.com]

Chatharina Rizka Marlinda

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides