Lucky Brides: Kita sama-sama lulusan ponpes

Lucky Brides: Kita sama-sama lulusan ponpes

519

Bismillah. Awal mulanya saya kenal melalui Fb. Saya dulu pernah sekolah di ponpes Gontor begitu juga adik saya, nah saya kenal beliau (calon suami saya) dari Fb. Beliau bertanya kepada saya melalui Fb [beliau masih mengabdi di Gontor cabang Magelang], beliau bertanya ke saya, “kakaknya, Sayyid ya?” Begitu kata dia. Dari semenjak itu dia dekat dengan saya. Nah ada juga yang mendekati saya di Jakarta lalu saya nggak suka dengan orang ini.

Ketika datang Januari 2013 santri-santri pulang untuk liburan, saya menyuruh beliau (Kharis) untuk menemui orangtua saya di kampus UIN. Kebetulan orangtua saya di UIN. Kemudian orangtua saya suka dengan beliau. Dari semenjak itu beliau mendaftarkan dirinya di S2 lalu kami merencanakan menikah di Agustus tanggal 1 insya Allah..[foto pinterest.com]

Wihda H Ejazziey

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

 

Lucky Brides