Lucky Brides: Meski aneh, dia jatuh cinta kepada saya

Lucky Brides: Meski aneh, dia jatuh cinta kepada saya

493
Lucky Brides

Pria ini tahu mana gadis yang akan menjadi masa depannya kelak.. hahahaa. Walaupun saya memakai baju panjang karung goni, rambut ikal, kurus, dan gemar memakai sendal jepit, itulah yang telah memikat hatinya dengan keanehan rupa saya.

Sementara dia adalah pria yang boleh dibilang cukup tampan. Seharusnya laki-laki ini dapat memiliki wanita cantik, tapi sayalah wanita pilihannya. Thanks God, mempersatukan kita di saat mungkin mata dan hati tidak lagi menyatu. Tetapi jalan-Mu menentukan kami untuk hidup bersama.

This story call someone see you by your inner beauty not what you’ve wear too. We growth together, we build our dream together. I believe I’ll be the woman beside your success story… Love u my Dear. [foto tinybuddha.com]

Meilianni Tanubrata

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.