Lucky Brides: Nggak nyangka dia jodoh saya

Lucky Brides: Nggak nyangka dia jodoh saya

517

First of all, I would like to say Thank you for Technology, Oh Oh TINDER to be exact! Jadi kalian berdua kenalannya lewat Tinder? UMMMMM Yes and No…. Jadi ceritanya saya punya seorang teman dekat bernama Irma. Sebagai sesama single yang pengin mingle akhirnya kita berdua membuka account di Tinder. Sepertinya sih peruntungan lebih berpihak ke Irma ya daripada saya, dalam waktu singkat Irma akhirnya berhasil chat cukup intensif dengan seorang cowok bernama Andi. Nggak berapa lama, Irma menyampaikan bahwa dari obrolan mereka, ia dan Andi sepakat untuk mengenalkan saya dengan temannya Andi yang bernama Dimas.

Awal April 2014 kami mulai berkenalan melalui chat tapi hanya sebatas obrolan-obrolan ringan. Beberapa kali kami membuat janji untuk bertemu, tapi jadwalnya selalu tidak cocok. Akhirnya pada hari libur lebaran tahun 2014, kami janjian nonton. Setelah menonton, kami makan di restoran Chinese. Niat hati mau sok-sok-an makan porsi kecil dengan memesan snack kecil seperti bakpau. Apa daya ternyata di dalamnya ada kuah dan alhasil saat saya gigit muncrat ke baju saya. OH NOOO! Saya stay cool aja langsung lap-lap dengan tissue. Seingat saya Dimas hanya tertawa prihatin. Dalam hati kalo kira-kira dia illfil gara-gara ini ya sutralah yaaaaa.

Sejak pertemuan pertama, kami lebih intensif berkomunikasi. Akhirnya di Minggu, 17 Agustus 2014 pulang dari Gereja, Dimas mengungkapkan perasaannya dan kami resmi jadian. Selama beberapa bulan bersama, kami merasa ada banyak kecocokan dan bisa saling menerima satu sama lain. Dan akhirnya pada tanggal 10 Januari 2015, Dimas menghadap dan meminta langsung kepada Ibu saya untuk meminta saya menjadi istrinya.

Ibu saya terharu bahagia dan menyambut niat baik tersebut. Dari pembicaraan itu, kami dan keluarga sepakat untuk melangsungkan pernikahan di 17 Oktober 2015. Mudah-mudahan semua jalan dan niat kami dilancarkan, serta rasa cinta kami berdua semakin berkembang-kembang.

Selanjutnya bagaimana kabar Irma dan Andi? Bahkan hingga sekarang kami merencanakan pernikahan, mereka belum pernah bertemu satu sama lain, tapi ya mereka sudah menemukan pasangan masing-masing, haha.

Well I guess that’s all from me. I hope that Cosmopolitan FM will choose me as one of the lucky brides because I do feel really lucky to be able to meet and be with him. And yes I can’t wait to be with him in each and every single day of my life. Love, Taruli. [foto onthegobride.com]

Taruli Elizabeth Ambar P

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides