Lucky Brides: Niat baiknya membawa kami ke jenjang selanjutnya

Lucky Brides: Niat baiknya membawa kami ke jenjang selanjutnya

349

Saya bertemu Fiqi pertama kali saat duduk di kelas 1 SMA. Kami dekat selama 4 bulan, tetapi karena Ibu saya adalah guru di tempat kami bersekolah, saya tidak berani untuk berpacaran.

Dengan beraninya, Fiqi meminta izin Ibu saya yang notabene adalah Ibu gurunya untuk menjadi pacar saya. Ibu saya yang melihat niat baik Fiqi pun mengizinkannya :). Kami terus berpacaran sampai lulus SMA, kuliah di satu kota yang sama, Depok, hingga memasuki jenjang pekerjaan.

Pekerjaan saya mengharuskan saya untuk tinggal dan bekerja di Hong Kong, jadilah kami sempat mengalami Long Distance Relationship selama hampir 2 tahun. Alhamdulillah setelah proyek pekerjaan saya di Hong Kong selesai, kami jadi semakin fokus untuk membicarakan hubungan kami ke jenjang selanjutnya.

Setelah berpacaran selama 9 tahun, tepatnya pada Maret lalu, saya resmi dilamar Fiqi, dan sekarang kami sedang mempersiapkan pernikahan kami yang insya Allah akan berlangsung pada Oktober nanti. 🙂 [foto hdnicewallpapers.com]

Kinanti Pangestiaji

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides