Lucky Brides: Pahit di depan, manis di belakang

Lucky Brides: Pahit di depan, manis di belakang

582

Kata orang sih.. “kalau kamu bisa travelling sama pasangan dan nyaman.. udaaaah nikahin aja..” Sebenarnya kata-kata “nyaman” rada jauh sih waktu pertama kali kita travelling bareng. Berhubung kita sama-sama suka travelling, nggak lama setelah pacaran kita memutuskan untuk ikutan open trip ke pulau Komodo.

Khayalan romantis travelling bareng pacar di lokasi yang konon katanya sempet masuk seven wonder itu hanyalah sekedar khayalan. Sifat Fajar yang super cuek dan dingin sementara sifat saya yang haus akan perhatian tapi gengsi buat ngomong :p (maklumlah perempuan masa kini) lumayan bikin perjalanan pertama kita travelling bareng ini bergejolak.

Fajar sibuk dengan kamera (Fajar memang hobby fotografi) sampe saya sempet mikir, ini kalau gue ditelen komodo dia juga nggak ngeh kali ya. Tapi kurang komunikasi itu cuma berjalan sekali kok. Setelah gengsi diturunkan untuk ngobrol, ngobrol dan ngobrol, akhirnya masalah pun terselesaikan. Dan lucky me! Gengsinya Fajar nggak setinggi saya hehe. Dia amat sangat terbuka buat semua masukan dan mencoba buat lebih sensitive. Akhirnya setelah Komodo, masih ada Pulau Ora, Maratua, Belitung, Derawan, Tanjung Bira, Bromo, Jogja, Ijen, Baluran, Pahawang dan berbagai Kota indah di Indonesia lainnya. Foto-fotonya bisa dilihat kok di IG saya @clemcass23 *uhuk promo* Sekarang kalau travelling nggak ada Fajar kok rasanya jadi males pergi yaaaa.. :p

Kalau biasanya cowok itu manis di depan pahit di belakang, Fajar memang beda dari cowok biasanya. Dikasih pahit di depan dulu baru deh belakangnya manisssssss :). Jadi kata orang “kalau kamu bisa travelling bareng sama pasangan dan nyaman.. Udaaaaah nikahin aja” beneran kita AMINKAN dan semoga 28 November 2015 semuanya berjalan dengan manis. Semanis travelling kita ke tempat-tempat menyenangkan di seluruh indonesia dan dunia :). [foto pictures.4ever.eu]

Cassandra Aditya Mukti

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides