Lucky Brides: Pertemuan awal di tempat kerja

Lucky Brides: Pertemuan awal di tempat kerja

656

Ceritaku dengan calon suamiku bermula pada Desember 2011, di perusahaan tempat kita bekerja. Kita berdua berkenalan sambil tersipu malu dan entah kenapa dengan PD-nya si dia langsung panggil aku dengan panggilan Honey keesokan harinya dan berlanjut.

Cerita honey-honey ini berlanjut dengan teman kantor yang ikut “menjodohkan” kami hingga akhirnya kita jadian tepat di bulan Januari 2012 tanpa mendalami dahulu karakter masing-masing.

Mungkin baginya tidak butuh waktu lama untuk menaklukan hati saya. Dan dari saya sendiri juga sudah sreg dengan paras calon suamiku dari pertama memperhatikannya. Padahal tahu nggak sih Cosmoners? Dia itu orang yang sangat sotoooyyy karena selalu saja menebak semua tentang saya. Mulai dari mood, warna favorit, sifat, bahkan masa lalu saya. Tapi anehnya he always right (huufft).

Sering banget tuh kita selisih pendapat, beda selera fashion, sampai ngambek berhari-hari. Tapi dibalik sifat misteriusnya itu dia lah orang yang sangat support karier saya, kehidupan saya, sehingga dari hari ke hari PD aku juga semakin bertambah.

Hmm.. tidak terasa sudah 3 tahun saya menjalaninya. Akhirnya kata-kata yang ditunggu itu datang di Januari 2015 ini. Aku dilamar!! Duuuhh bahagianya. Berawal dan berakhir di Januari lhoo seperti lagunya Glenn. Hehe. Minta doanya ya Cosmoners. [foto chobirdokan.com]

Mila Ega Pratama

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides