Lucky Brides: Semakin akrab setelah bekerja

Lucky Brides: Semakin akrab setelah bekerja

421

Aku dan calon suami (Cami) sebenarnya satu kampus, satu fakultas, satu angkatan. Tapi, semasa kuliah mulai dari 2007, hampir nggak pernah tuh ngobrol bahkan tegur sapa.

Tempat “nongkrong” masing-masing juga beda. Dia mah (katanya sih) setiap siang ke mesjid kampus, aku seringnya di lab komputer. Bahkan pas tingkat akhir, ketika dia suka ngadem di labkom tempat aku biasanya, aku lagi sibuk-sibuknya skripsi jadi jarang ke kampus.

Setelah lulus kuliah, kita ketemu karena kita satu kantor dan masuk ke tim project yang sama. Baru deh mulai saat itu sering jalan pulang bareng, sering ngobrol, walaupun utamanya soal kerjaan.

Setiap hari sepulang kerja, ada saja urusan project yang dia tanyain lewat chat. Tahu-tahu ngobrol-ngobrol seru sampai lewat jam 12 malam. Akhirnya ngobrol serunya berlanjut deh sampai sekarang. Memang tidak ada yang tahu jodoh itu datangnya dari mana, bahkan bisa datang dari orang yang dekat dengan kita. [foto patheos.com]

Indah Nurul Aini Razaad

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides