Lucky Brides: Seolah alam ingin kita bersatu

Lucky Brides: Seolah alam ingin kita bersatu

424

“Kayaknya kita beneran jodoh deh… Seems like universe wants to see us together.”

Hi Cosmopolitan FM, saya Vega dan pasangan saya bernama Ajie. Banyak kebetulan aneh yang terjadi berulang kali yang akhirnya membuat kita memutuskan untuk bersama. Dari awal kita selalu nggak sengaja bareng, dari soal kerjaan sampai ke aktivitas sehari-hari. Jadi kita memang kerja satu kantor tapi di luar kantor ada saja selalu ketemu tanpa sengaja.

Kita ketemu pertama kali saat interview masuk kantor, saat itu memang dalam sehari hanya dipanggil 2 orang. Selanjutnya makin banyak lagi, seperti duduk sebelahan di kelas program (ini diatur sama kantor duduknya), sekelompok karena disuruh buat kelompok yang bulan dan tahun lahirnya sama (dan kita cuma berdua, sedangkan kelompok lain ada yang sampai ber-7 jumlah anggotanya), berulang kali ketemu di public area seperti resto, mall, sampai rumah sakit dan bengkel.

Kita sempat nggak ketemu setengah tahun karena Ajie dinas ke Banjarmasin. Waktu Ajie balik ke Jakarta kantor kita mengadakan survival outing. Lagi-lagi tanpa sengaja, kita dapat naik kano berdua dan tenda untuk tidur malam pun sebelahan (Ini juga diatur kantor). Saya ingat banget waktu itu kita dibawa ke tempat tenda dengan mata tertutup, jadi nggak tahu siapa teman yang ada di dekat kita. Tengah malam saya sudah ketakutan tidur sendirian di tenda, akhirnya nekat manggil “Halo, ada yang masih bangun nggak? Sebelah gue siapa ya? Lalu terdengar suara Ajie “Yaelah lo lagi Ve yang dekat gue.”

Dan untuk kesekian puluh kalinya kita ketemu lagi di pesawat dalam perjalanan liburan. Bahkan saat di pesawat kita duduk 1 row, padahal kita lagi pergi sama teman masing-masing dan sama-sama nggak tahu planning kita masing-masing. Waktu mendarat, Ajie datang ke saya dan bilang “Kayaknya kita beneran jodoh deh… Seems like universe wants to see us together.”

Setelah itu langsung kepikiran terus dengan kata-kata Ajie. Karena kalau dipikir-pikir bisa jadi benar mengingat banyaknya kebetulan yang akhirnya jadi rutinitas. Pada akhirnya, Ajie melamar di hari ulang tahun saya dan kami akan menikah di tanggal 27 September 2015. 🙂 [foto storyboardwedding.com]

Vega Karina Andira Putri

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides