Lucky Brides: Tidak pernah terlintas akan menikah kembali

Lucky Brides: Tidak pernah terlintas akan menikah kembali

489

Dear Cosmopolitan FM, saya single mother selama hampir 10 tahun dengan seorang putri. Tidak pernah terlintas pada akhirnya akan menikah kembali karena merasa hidup telah lengkap walau kadang kesepian juga. Sampai pada suatu saat teman-teman single bermain suatu aplikasi meet up people berbasis GPS, so we can meet people around us. Karena saya suka dan bekerja di dunia online jadi saya mencoba dengan beberapa, tanpa ada tujuan apa-apa selain mencari teman dan lucu-lucuan.

Sampai suatu ketika saya liburan musim semi tahun lalu [2014] di Jepang. Tengah malam ketika saya hendak tidur ada pesan masuk ke saya: Dia: “Are you really live in Indonesia?” Saya: “Yes, I am but I am in Tokyo now” Dia: “That is far away from Netherlands” Saya: “How come you’re in my reach? It’s impossible” Dia: “I really don’t know” Akhirnya kita ngobrol-ngobrol saja. Sampai akhirnya kok makin sering, bertukar FB, dan Whatsapp. Selalu keep in touch sampai suatu saat kami berdua merasa perasaannya semakin dalam. Takut banget! Karena kami banyak sekali perbedaan dalam hal keyakinan dan latar belakang budaya.

Kami harus bertemu! Saya: “As much as I want to go to Europe, I think as a gentlemen you’re the one should come here” Dia: ” Wait…*pause dalam beberapa lama* lalu dia bilang “OK, I will come down there in 2 weeks for a week, show me the 10 most important thing in your life“. Saya PANIK seketika! Untuk pertama kalinya dia terbang sendiri ribuan mil ke Indonesia untuk menemui saya, wanita yang belum pernah dia temui (nulisnya jadi pengen mewek). Bisa saja semua ini berujung kekecewaan. Singkat cerita, seminggu di sini bertemu teman, keluarga, dan Jakarta membuat kami semakin jatuh cinta.

Dan akhir Desember lalu gantian saya dan anak saya ke sana untuk melihat kehidupan dia dan kembali kami semakin jatuh cinta. Sehari sebelum saya kembali ke Indonesia dia berkata “I want to spend the rest of my life with you…so will you marry me?” dan saya jawab “I doSo here we are, InsyaAllah, 2 Agustus nanti kami akan menikah di Jakarta dengan keyakinan yang sama. Keluarga dia akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. This is my fairytale, I believe in magic and prayers. Tuhan punya rencana lain. Jadi kalau beruntung sepertinya lucu kalau ada photobooth di Pesta kecil pernikahan kami nanti, Untuk anak-anak kami menikmati bersama teman-teman mereka. “To adventure is to find yourself wholethis is our adventure, our fairytale. Terima Kasih Cosmopolitan FM & Enchanteurs. Lia & Harm-Jan (HJ). [foto toptenpack.com]

Amalia Sari Utomo

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di Cosmopolitanfm.com.

cfm_wedding-slidebanner_artikel