Lucky Brides: Yakinlah dengan langkahmu

Lucky Brides: Yakinlah dengan langkahmu

473

Well, it’s not about how many step you can make but it’s about how confident enough for you to do the first step.” Tidak ada yang mengira, kalau “curhat” singkat saya di twitter tanggal 2 Mei 2011 yang di-retweet Andri, pacar saya – soon to be suami saya (insya Allah) jadi awal dari semua kisah percintaan kami.

Saat itu, kami tidak kenal satu sama lain, totally stranger. Hanya bermodalkan awal retweet, saling tweet, berlanjut ke chat di YM, sms-an, dan telpon. Lalu kami jadian tanggal 8 Mei 2011. Yes, less than a week. Dan silly-nya kami bahkan belum pernah bertemu secara langsung karena saya di Jakarta dan Andri bekerja di Bali. Jadi kapan pertama kali bertemu? Juni 2011; 1 bulan setelah kami berpacaran, Andri akhirnya cuti ke Jakarta selama 3 hari dan menemui saya.

Herannya, saat itu tidak ada ketakutan apapun, hanya keyakinan kalau kami memang jodoh! Hubungan pacaran secara LDR selama 3.5 tahun, kami lalui dengan penuh suka, duka, dan tentu saja drama! Pacaran 1 kota saja banyak kendalanya, apalagi LDR? Tapi kuncinya 1, trusting without questioning.

Yakin saja kalau kami saling sayang, cinta, dan jodoh. Baru awal tahun 2014, Andri akhirnya kembali ke Jakarta dan meminta saya untuk menikah dengannya. Setelah keluarga Andri menghitung tanggal, maka kami memutuskan untuk menikah tahun ini pada tanggal 26 September 2015 nanti. Hardly can’t wait! [foto wallpaperssfree.com]

Destry Arthamaliza

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides