Maison Tilda, Sabun unik berbentuk bunga

Maison Tilda, Sabun unik berbentuk bunga

269

Bagi Anda penggemar sabun sekaligus wewangian dengan sentuhan bunga, maka koleksi yang sangat feminin milik Maison Tilda ini tidak boleh terlewatkan. Sabun cantik berbentuk bunga ini tidak hanya menampilkan siluet yang anggun, namun aromanya juga benar-benar bikin Cosmo ingin menciumnya berulang kali.

Psst.. bahkan Cosmo rasa, sabun ini juga bisa dijadikan opsti menarik untuk memberi hadiah di hari Lebaran jika Anda bosan dengan hantaran kue-kue kering untuk para kerabat.

Untuk menggunakannya, Anda bisa merobek satu persatu kelopak bunganya dan campurkan dengan air untuk menciptakan busa mewah, memasukkannya ke dalam bathtub untuk mendapatkan sensasi berendam romantis, atau simpan di dalam lemari hingga underwear drawer sebagai pengganti pengharum yang bisa membuat pakaian memiliki aroma sangat lembut.

Giverny dengan signature box milik Maison Tilda.

Chateau Classic Mix.

Brand yang merupakan pionir dalam menciptakan rose petal soap di Indonesia ini bahkan menawarkan beragam pilihan koleksi ataupun hampers yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda.

Mulai dari Giverny yang terdiri dari empat rose soap berukuran besar di dalam sebuah box cantik terikat oleh pita khas dari Maison Tilda, Chateau Classic Mix dengan campuran sembilan buah sabun mawar dan lily, box Jardin Classic Lily yang berisi 12 buah sabun mawar atau lily, Domaine dengan 25 buah sabun, hingga kreasi yang lebih personal sesuai dengan keinginan Anda pun bisa dilakukan oleh tim Maison Tilda.

Untuk urusan harga, mulai dari Giverny yang dibanderol Rp150.000,- hingga Rp600.000,- untuk hampers Domaine. Jika Anda masih penasaran, coba langsung klik website nya untuk melihat langsung beragam pilihan hampers cantik yang tersedia! (Arinda Christi/Image: Dok. Maison Tilda)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Little Mix tampil hot di video musik “Power”
Urban Decay merilis Naked Palette terbaru
Sedih! Katy Perry curhat lewat live streaming