Make Over perkenalkan tren rias terbarunya lewat ‘Wanted’

Make Over perkenalkan tren rias terbarunya lewat ‘Wanted’

288

Pada Jakarta Fashion Week pekan lalu, Make Over membeberkan tampilan make up terbarunya yang akan rilis pada Spring/Summer 2018 mendatang.

Brand Manager Make Over, Stephanie Lie, mengatakan bahwa untuk produk terbaru ini, Make Over akan memfokuskan pada bagian area mata, bibir dan kompleksi wajah dengan warna yang populer di kalangan pecinta make up.

Make Over menggandeng Asmara Abigail, Shareefa Danish, dan Kimmy Jayanti sebagai muse brand make up mereka. Dengan tajuk ‘Wanted‘, masing-masing muse dipilih berdasarkan kepribadian dan ciri khas mereka dengan tema yang digalangkan.

Asmara Abigail dipilih untuk menunjukkan kesan wanita ekspresif dengan percaya diri yang tinggi. Tema make up ‘Purple Glitz’ dipilih Yoga Septa dengan baluran palette ungu dan taburan glitter untuk menunjukkan kesan tersebut.

Berbeda dengan perannya yang biasa memainkan sosok horror, Shareefa Danish dipilih Make Over untuk menampilkan kesan yang feminine. Philipe Karunia memilih menggunakan palette pink dan shimmer untuk memberikan efek kulit bercahaya. Dalam tema ‘Blushing Gleam’, riasan bagian bibir lebih menonjol dibandingkan riasan di area wajah lainnya.

Terakhir adalah model Kimmy Jayanti yang dipilih untuk merepresentasikan kesan wanita yang memiliki pribadi yang kuat. Dhirman Putra memilih warna earthy tone dengan fokus di teknik shading dalam tema ‘Coral Silhouette’ itu.

Tertarik dengan warna-warna yang ada? Tungguin aja yaa launch produknya di tahun 2018 mendatang..

[teks Ghesilia Gianty, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara | sumber kumparan.com | foto instagram @makeoverid]

Baca juga:
7 Rekomendasi film horor untuk ramaikan Halloween
Selena Gomez and Justin Bieber hang out together!
Camila Cabello rilis video ala telenovela “Havana”