What makes Raisa happy

What makes Raisa happy

757

Dalam acara Fun Fearless Female hari Jumat (14/10) bersama Ucita Pohan kedatangan penyanyi cantik Raisa yang sedang sibuk melaksanakan tur album “Handmade“.

Raisa yang juga merilis single bertajuk “Tentang Cinta” ini melaksanakan tur pertama yang ia produksi dan konsepkan sendiri.

Lagu “Tentang Cinta” terinspirasi dari semua hal dalam hidup yang dilakukan atas dasar cinta.

“Cinta tidak melulu antara pria dan wanita tetapi setiap apapun yang dilakukan tentang cinta,” ujar Raisa. “Menurut aku kalau sibuk dengan menyebarkan cinta terhadap orang di sekitar, kita tidak akan sempat untuk memikirkan hal yang negatif,” lanjutnya.

Nah, Raisa juga mengaku tak susah membuatnya happy. Hanya dengan video kucing di Instagram atau video-video lucu keponakannya bisa menjadi moodbooster bagi Raisa.

Fans dan teman-teman Raisa juga merupakan hal yang membuat Raisa happy dan kembali energetic.

Untuk menghindari hal-hal negatif, Raisa mengaku jarang membaca komentar-komentar negatif yang dapat memacu emosi.

I have to protect myself,” ujar pelantun Serba Salah ini.

Tetapi jangan takut, Raisa juga selalu memberikan feedback untuk Your Raisa dengan memberikan love di foto-foto postingan Your Raisa atau memberikan komentar.

Tak hanya mudah untuk gembira, Raisa juga mengaku baperan dan mudah menangis.

“Menurut aku emosional itu penting. Karena ketika gampang sedih, aku bisa senang bahkan lebih senang dari orang lain, lebih sakit saat putus cinta dan bisa lebih jatuh ketika jatuh cinta,” ungkap Raisa.

Di akhir acara Fun Fearless Female, Raisa memberikan tips untuk Cosmoners agar hidup menjadi fun dan fearless dengan “Be yourself, Do what you love, love what you do, do it whatever you want.“[teks Dessyana Kosasih/ foto doc.Cosmopolitanfm]

Share it