Malam Final Enchanteur 13 Lucky Brides

Malam Final Enchanteur 13 Lucky Brides

471
Foto bersama pemenang Enchanteur 13 Lucky Brides
Malam Final Enchanteur 13 Lucky Brides
Malam Final Enchanteur 13 Lucky Brides

Sudah mendengar cerita Enchanteur 13 Lucky Brides di Breakfast Club dan Happy Hour? Ini dia cerita malam final “Enchanteur 13 Lucky Brides” hari Jumat lalu!

Pada tanggal 8 Mei 2015, para peserta sudah duduk rapih dan menanti pengumuman pemenang di Igor’s Pastry, Kebayoran baru. Pemenang Enchanteur 13 Lucky Brides ini diumumamkan secara live di program siaran Happy Hour bersama Cisca Becker dan Imam Wibowo.

Setelah waktu menunjukkan pukul 19.00 WIB, Allan Steven yang merupakan salah satu MC untuk “Enchanteur 13 Lucky Brides” membuka acara dan mempersilakan para tamu untuk menikmati menu-menu lezat dan sehat dari Igor’s Pastry. Sambil menunggu, para peserta bisa berfoto di photo booth dari Moments To Go.

Cosmopolitan Expert untuk Life Balance, Rosdiana Setyaningrum, turut hadir meramaikan acara Enchanteur 13 Lucky Brides. Ia juga memberikan “pencerahan” kepada 36 pasangan mengenai kehidupan setelah menikah di talkshow “Life After Marriage.” Saat itu, Diana mengungkapkan bahwa perbedaan nilai dan kebiasaan setiap orang tentu berbeda. Ia menambahkan, “Menutup laci kurang rapat bisa menjadi masalah besar. Sebaiknya atasi masalah Anda sebelum mengatakannya pada orang tua,” ujar Diana pada finalis yang akan menikah dalam tiga bulan mendatang tersebut.

Nah, tidak sampai di situ saja, Cosmoners. wedding singer yang turut “dihadiahkan” kepada salah satu pemenang “Enchanteur 13 Lucky Brides”, Abenk Alter, juga hadir memeriahkan acara. Seakan tahu apa yang peserta rasakan, Abenk mengawali keempat lagunya dengan sebuah cover berjudul “Heartbeat” yang sempat dipopulerkan oleh sebuah indie pop band Tahiti 80.

Tibalah di ujung malam final Enchanteur 13 Lucky Brides, tentu Anda penasaran dong sama siapa saja pemenangnya? Yuk cek daftar nama finalis yang beruntung di bawah ini. Siapa tahu ada teman Anda di dalamnya!
1. Dewi Maulidah
2. Rae Maya Krisantie
3. Annisa Iffah Nilul Rahmah
4. Destry Arthamaliza
5. Putri Indrawati Wisudyanesti
6. Amalia Sari Utomo
7. Gianisa Dara Ayunda Febianto
8. Alanda Kariza
9. Meilianni Tanubrata
10. Vega Karina Andira Putri
11. Salsabila Maharani
12. Ferika Pratiwi
13. Amanda Thalita Lantang