Maliq & d’Essentials merilis lima lagu baru!

Maliq & d’Essentials merilis lima lagu baru!

203

Maliq & d’Essentials yang baru saja merilis album terbaru, “Senandung Senandika,” kini kembali dengan karya-karya terbaru mereka yang mampu memanjakan telinga, Cosmoners!

Karya terbaru tersebut bermula dari kontes “Cerita 25 tahun Momen Kebersamaan” yang sudah diadakan sejak tahun lalu, dalam rangka memeriahkan ulang tahun McDonald’s yang ke-25.

Pihak penyelenggara memilih 25 pemenang yang ceritanya sudah dipertimbangkan berdasarkan detil dan alur cerita, penggunaan tata bahasa, juga kesan yang ada dalam ceritanya.

dok. Cosmopolitan FM

Nah, Maliq & d’Essentials akhirnya membuatkan lagu berdasarkan cerita kelima pemenang terpilih itu, Cosmoners!

Pemenang utama dari kontes ini adalah Eunike Leonita dari Surabaya. Selain dibuatkan lagu dengan judul ‘Bagaimana Kutahu‘, lagu ini juga dibuatkan video klip lho, Cosmoners!

Lagu ini menceritakan tentang kisah Eunike yang selalu nongkrong dengan gebetannya di McDonald’s, sampai akhirnya gebetannya ini mengungkapkan rasa cintanya.

dok. Cosmopolitan FM

Selain Eunike, juga ada lagu baru yang terinspirasi dari cerita Achmad Zein dari Surabaya dengan lagu Selalu Bersama, Angga Rizky Fajar dari Bogor dengan lagu Di Tempat Biasa, Andreas Suranta dengan lagu Momen Bersama Ayah, terakhir lagu Berteduh yang terinspirasi dari cerita Rahma Hayati dari Bandung!

Selain dibuatkan lagu oleh Maliq, para pemenang juga mendapatkan trophy, album kompilasi dari lagu-lagu tersebut, juga voucher McDonald’s!

Cosmoners bisa mendengarkan lagu-lagu baru itu lewat aplikasi streaming online seperti Spotify, Joox, dll.

Daripada penasaran, yuk kita tonton video klip terbaru dari Maliq & d’Essentials di bawah ini!

[teks Adhi Satria | foto Instagram @maliqmusic]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Berbusana ala Disney Princess: Aurora
Hourglass merilis Ambient Lighting edisi terbatas
Aksi para pencuri bayaran dalam “Baby Driver”