Mampir ke restoran hipster ini saat di Sydney

Mampir ke restoran hipster ini saat di Sydney

378

Sempat mengikuti akun Instagram @CosmoIndonesia pada Februari lalu tidak? Kalau Anda ikuti, pasti Anda akan lihat beberapa tempat yang Cosmo kunjungi saat berada di Sydney, Australia.

Bersama dengan Tourism Australia dan Garuda Indonesia, perjalanan Cosmo dipenuhi aktivitas seru, seperti pergi ke beberapa restoran di Sydney. Ini beberapa yang jadi highlight dan wajib dikunjungi, beserta alasannya!

Brickfields Bakery

Love cake mountain 💐

A post shared by Brickfields Bakery (@brickfieldsbakery) on

Highlight: Hal yang harus Anda lakukan saat sampai di beberapa kota besar di Australia (tak cuma di Sydney) adalah mencari secangkir kopi. Banyak coffee house di Indonesia datang berguru ke Australia dalam hal menyajikan kopi. Karena Cosmo tiba di pagi hari, jadi rasanya harus dimulai dengan gelas mungil ini. Coba Brickfields, kedai kopi di kawasan Chippendale, berikut Persian love cake-nya ya.

Blackstar Pastry

Highlight: karena Anda harus coba strawberry watermelon cake-nya, yang jadi alasan antrean panjang terjadi. Kue ini terdiri dari dua lapisan almond dacquoise (seperti meringue), berlapis krim beraroma mawar, semangka, stoberi, dan dihiasi dengan pistachio juga kelopak mawar kering.

Selain cantik, juga lezatnya sungguh keterlaluan! Beberapa kota di Australia juga mulai membuka cabang toko bakery ini, Melbourne salah satunya!

ALAMAT: 206 Cleveland St, Chippendale. Mon-Fri 7-2:30. Sat-Sun 8-3:30

Café Sydney

Highlight: Selain makanannya yang lezat, café ini punya aspek lebih, yakni view-nya seperti di foto ini: Sydney Harbour Bridge di malam hari yang penuh kilauan lampu. Saran Cosmo, pilih duduk di pinggir balkon supaya akses pemandangan Sydney di malam hari tidak terganggu apapun.

ALAMAT: Customs House, 31 Alfred St, 

Fred’s

Highlight: Open kitchen-nya sangat terbuka, yup para chef-nya beraksi di dapur yang letaknya di tengah restoran. Hidangannya membuat Cosmo lupa pada timbangan. Bukan cuma segi hidangan saja yang diperhatikan, beberapa interior di restoran inipun sangat menarik perhatian. Konsepnya seperti sedang ada di rumah sendiri. Bahkan ya, Anda bisa betah lama-lama di kamar mandinya untuk…. foto-foto. Setiap sudutnya sangat Instagramable.

ALAMAT: 380 Oxford St, Paddington NSW 2021

North Bondi Fish

Highlight: Malas panas-panasan di pantai? Bersantailah di North Bondi Fish seperti Cosmo, yang ada di tepian pantai. Sambil minum koktail Bondi bubble yang favorit dan menyegarkan saat panas menyengat.

ALAMAT: 120 Ramsgate Ave, North Bondi. Mon-Sun 12PM – 12AM

Spice Alley

Highlight: Kangen ingin makan nasi? Di kawasan Chippendale, ada sebuah gang kecil namanya Spice Alley. Area ini menyimpan banyak makanan Asia favorit Anda!

ALAMAT: 38 Kensington St. Mon – Sun, 11AM – 10PM

(Silvya Winny / Image: Dok. Cosmopolitan Indonesia)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Cara agar kulit tangan tetap lembut
Meraih kebahagiaan dengan aktif di kegiatan sosial
Lagu terbaru John Mayer menceritakan Katy Perry