Mariah Carey siap tampil di Candi Borobudur

Mariah Carey siap tampil di Candi Borobudur

60

Kemarin sore 5 November 2018, press conference Himbara Borobudur Temple yang mempersembahkan Mariah Carey Live in Concert memberikan kami sneak peek konser yang akan diadakan pada hari ini 6 November 2018.

Mariah Carey tiba di Yogyakarta pada minggu dini hari sekitar pukul 1 pagi sehabis konsernya di Singapura. Menurut penyelenggara ini adalah hal yang unik karena permintaan ini tidak biasa dan bandara Adisutjipto sudah tidak beroperasi pada dinihari.

Namun berkat kerjasama yang baik antara penyelenggara dan Pemerintahan, akhirnya Mariah dapat tiba bersama keluarga dan crew dengan lancar. Anak Mariah Carey pun langsung merasakan kesenangan begitu menginjakan kakinya dan langsung bermain dengan kodok yang kebetulan berada di landasan.

Uniknya lagi sang anak juga meminta pakaian khas Yogyakarta seperti blangkon, lurik dan sandal khas.

View this post on Instagram

With ❤️ from Indonesia

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Para promotor dan sponsor hadir di Hotel Tentrem Yogyakarta untuk press conference ini menceritakan bahwa konser akan terlaksana dengan lancar karena persiapan yang sangat detail selama setahun. Tim Mariah Carey juga sangat mudah diajak kerjasama dan menyesuaikan dengan set luar biasa yang sudah dipersiapkan dengan pemandangan indah Candi Borobudur.

Layar besar yang selama ini dipakai pada setiap konser Mariah akan ditiadakan dan diganti dengan layar kecil sebesar 3 meter pada kanan dan kiri panggung untuk menjaga tata lampu dan pamandangan terlihat jelas.

Untuk kostum yang dikenakan akan memegang teguh budaya Indonesia dengan tampil sopan namun tetap glamor dengan total pakaian kurang lebih 5 pasang baju berbeda yang dipersiapkan.

Tidak ketinggalan para penari pria juga akan meramaikan konser ini dengan jumlah yang cukup banyak. Setelah melalui pertimbangan dan negosiasi panjang, Mariah Carey membawa 51 orang pemain musik yang akan membuat penampilannya lebih megah lagi.

Mariah Carey dan tim juga sangat takjup begitu melihat lokasi konser yang luar biasa dan siap bekerjasama dengan baik untuk mengikuti peraturan yang diberikan oleh Pemerintah. Dengan kapasitas 7000 penonton dipastikan konser ini akan meriah dan ini adalah konser kelas dunia pertama yang dilakukan di Borobudur sehingga akan menjadi sebuah sejarah di Tanah Air dan Dunia. Hari ini Mariah Carey akan tampil jam 20.00 WIB dan pintu akan dibuka pada pukul 18.00.

Sampai berjumpa di Lumbini Candi Borobudur!

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it