Maroon 5 batalkan konser di Jakarta!

Maroon 5 batalkan konser di Jakarta!

559
Grammy.com

Pupus sudah harapan Cosmoners untuk menyaksikan konser “Maroon 5 Live in Jakarta”. Adam Levine cs membatalkan jadwal konser mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, pada 23 September 2015 mendatang.

Informasi pembatalan konser band Maroon 5 ini telah diinformasikan oleh promotor Live Nation Indonesia.

“Dikarenakan oleh rasa hormat kami terhadap perayaan keagamaan Idul Adha dan kegiatan masyarakat yang mengikutinya, kami memutuskan untuk membatalkan konser kami di tanggal 23 September 2015 di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” demikian pernyataan Live Nation Indonesia.

Alasan Maroon 5 membatalkan konser tersebut dikarenakan tanggal 23 September bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Melalui akun Twitter resminya, Maroon 5 juga telah menginformasikan pembatalan konsernya di Jakarta.

“Karena hal yang tidak terduga, kami membatalkan pertunjukan kami di Jakarta pada 23 September,” tulis akun dengan pengikut lebih dari 11 juta itu.

Well, semoga Maroon 5 bisa kembali ke Tanah Air di lain waktu ya, Cosmoners. Bagi Cosmoners yang sudah membeli tiket, informasi mekanisme pengembalian uang dapat dilihat di situs www.maroon5jakarta.com.