Matahari Department Store luncurkan Whiteberry – Style & Comfort Lingerie

Matahari Department Store luncurkan Whiteberry – Style & Comfort Lingerie

67

Pada 30 Juli 2018, Matahari Department Store meluncurkan Whiteberry – Style & Comfort Lingerie di La Moda Jakarta. Ini adalah brand intimate eksklusif terbaru yang diperuntukan untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Sejalan dengan komitmen Matahari dalam konsistensi dan eksistensinya menyediakan trend fashion lengkap dan terkini dalam setiap koleksinya, tak terkecuali produk pakaian dalam wanita.

Matahari menyadari bahwa pakaian dalam menjadi kebutuhan esensial bagi setiap wanita Indonesia. Namun, produk pakaian dalam wanita yang bermutu di pasaran kenyataannya dijual dengan harga yang tinggi.


Oleh karena itu, Matahari berinisiatif menghadirkan produk pakaian dalam wanita yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk wanita Indonesia.

Imelda Like, Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store menjelaskan “Kami memahami kebutuhan wanita Indonesia, untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern dan berkelas dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman dan tentunya sangat cocok untuk wanita wanita Indonesia yang penuh percaya diri”. 

Di iklim Indonesia yang tropis, yang tentunya bercuaca panas, pemilihan bahan menjadi sangat penting. Whiteberry hadir dengan pilihan bahan katun dan microfiber yang tentunya mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut dikulit.

Selain itu, Whiteberry juga hadir dalam koleksi “Lace Series“ dengan mengkombinasikan aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, mewah dan memberikan rasa percaya diri bagi si pemakai. 

Whiteberry mempunyai koleksi sesuai kebutuhan dan kepribadian untuk kalian yang sporty sampai feminine sekalipun loh. Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 79.000,- sampai Rp 279.900,- saja.

“Sebagai model dan seorang fashion photographer, menurut saya koleksi Whiteberry tak hanya nyaman dikenakan. Desain Whiteberry ini juga sangat terlihat mewah dan fashionable, tak kalah dengan brand internasional lainnya. Saya jatuh cinta dengan Whiteberry sejak pertama kali mengenakannya,” ujar Nicoline Patricia Malina.

Seluruh Koleksi Whiteberry mulai dipasarkan di lebih dari 150 gerai Matahari Department Store di Indonesia.

[teks Faradilla Maharani | foto dok Matahari Departemen Store]