Maudy Ayunda selfie dengan Perdana Menteri Inggris

Maudy Ayunda selfie dengan Perdana Menteri Inggris

431

Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda tampak menemani Perdana Menteri Inggris, David Cameron, blusukan di Jakarta. Ia pun mengajak Cameron menikmati pisang goreng di sebuah warung kaki lima di sekitar Masjid Sunda Kelapa, Jakarta.

Tak mau menyia-nyiakan momen langka tersebut, Maudy pun selfie bareng Cameron dan pemilik warung, Ibu Djuna. Jepretan foto narsis tersebut pun bisa Cosmoners lihat langsung di akun Instagram pemain film Perahu Kertas itu.

“A selfie with the British Prime Minister, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung bu Djuna. Happy to have accompanied you ‘blusukan’, sir! 🙂 @UKinIndonesia @Number10gov @MoazzamTmalik #UKindonesia #PMinggris,” tulis Maudy dalam akun Instagram-nya.

Tak berhenti di situ, Maudy kembali mengunggah sebuah video di mana ia tampak sedang asyik berbincang dengan Cameron.

Yap, kapan lagi bisa ngobrol dengan orang nomer 1 di negara Ratu Elizabeth secara santai seperti itu. Orang Inggris asli juga belum tentu punya kesempatan seperti Maudy lho, Cosmoners.

Maudy pun berbincang dan berdiskusi secara langsung dengan Cameron tentang studi Politik, Filsafat, dan Ekonomi yang ditempuhnya di Oxford University. Kebetulan Cameron merupakan alumni jurusan yang sama di kampus yang sama pula, Cosmoners. Wah serunya ketemu alumni.

Such an honor to have chatted with the PM about my studies, as he studied PPE at Oxford too. #surreal #PMinggris,” kata Maudy.

Aksi blusukan dan selfie yang dilakukan oleh Cameron ke Masjid Sunda Kelapa dan kawasan kaki lima setelah bertemu Presiden Joko Widodo ini ternyata heboh sampai ke Inggris lho, Cosmoners.

Bahkan, media besar Inggris, Mail Online, mengangkat headline dengan judul ‘Cameron enjoys banana fritters and a selfie with an Indonesian actress as he continues his Jakarta jaunt’.

“Perdana menteri menikmati pisang goreng di warung Indonesia bersama selebriti, penyanyi dan aktris asal Indonesia, Maudi Ayunda, dan pemilik warung, Ibu Djuna,” tulis Mail Online.

Sekedar informasi untuk Cosmoners, Perdana Menteri Inggris ini tiba pada Senin lalu (27/7) untuk memperkuat hubungan ekonomi antara Indonesia dan Inggris. Setelah Indonesia, Cameron akan melanjutkan lawatannya ke Singapura, Vietnam dan Malaysia.