Mel B dianggap berlebihan dan mencari sensasi

Mel B dianggap berlebihan dan mencari sensasi

296

Melanine Jane Brown atau yang biasa akrab disapa Mel B ini dikabarkan banyak mendapatkan kritikan pedas hingga celaan yang mengatakan bahwa Mel B mencari sensasi dengan memfitnah suaminya dan membuat klaim palsu.

Mel B dikabarkan menggugat cerai suaminya, Stephen Belafonte, dan mengklaim bahwa suaminya telah melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya selama bertahun-tahun.

Bukan hanya itu saja, Mel B juga mengungkapkan bahwa suaminya tersebut pernah selingkuh hingga menghamili selingkuhannya, serta mengklaim bahwa suaminya memaksa dirinya berhubungan intim bertiga dengan perempuan lain.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya diintimidasi dengan ancaman oleh suaminya, ia berkata bahwa suaminya akan menyebarkan ‘sex-tape’ nya jika ia tidak menuruti permintaan sang suami.

Dengan adanya statement tersebut, bukannya dibela oleh netizen dan fans, Mel B malah dianggap telah memfitnah suaminya dan membuat cerita palsu demi mencari sensasi semata.

Dikarenakan sebulan yang lalu juga sempat beredar kabar bahwa Mel B dan Stephen Belafonte bercerai, namun Mel B menyangkal rumor tersebut, bahkan ia juga mengaku bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Mel B juga masih sempat meng-upload foto mesranya dengan Stephen Belafonte di akun media sosial Instagramnya, @officialmelb

Menurut kalian gimana, Cosmoners? Kira-kira kalian percaya Mel B atau tidak percaya?

[teks Nada Inditya Lifa | foto Instagram @officialmelb]

Baca juga:
Rihanna mendesain perhiasan bagi Chopard
Janet Jackson dikabarkan ingin bercerai?
Bersaing meraih gelar impian di Asia’s Next Top Model Cycle 5