Melihat ‘Sebelah Mata’ bersama Armand Maulana

Melihat ‘Sebelah Mata’ bersama Armand Maulana

602

Di Happy Hour (14/01) bersama Imam Wibowo dan Claudia Lengkey, kedatangan bintang tamu yang sudah lama tidak kita lihat di dunia permusikan Indonesia, namun akhirnya kembali lagi. Ia adalah salah satu penyanyi senior dan terkenal dengan band GIGI. Siapa lagi kalau bukan Armand Maulana.

Pada kesempatan ini, Armand ingin menceritakan apa saja yang dia kerjakan pada saat ini. Yang terlihat jelas dan yang paling utama dibahas adalah single baru dari dia yang berjudul “Sebelah Mata”.

Ketika ia merilis single ini, banyak orang mengira bahwa ini adalah project Armand bersama GIGI, alias bukan lagu solonya. Maka di kesempatan kali ini, juga di setiap promo lagu “Sebelah Mata”, ia selalu menegaskan bahwa ini adalah lagu solonya.

Ia mengaku karena banyak terpengaruh musik tahun 80-an, ia banyak memasukkan gaya lagu tahun tersebut dalam album solonya ini. Dan untuk taste musiknya tersebut, ia merasa cocok untuk mendiskusikan kepada sesama musisi seperti Lale dan Nino.

Suami dari Dewi Gita ini juga menjelaskan Armand sebagai penyanyi solo dan vokalis GIGI, tentu berbeda. Dari konsep dan stage act-nya dibuat khusus melambangkan gaya Armand sendiri.

Tidak hanya bercerita, tentu Armand juga mempersembahkan dua buah lagu untuk menghibur kita semua. Simak di sini performances-nya, Cosmoners!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Andre Fransisco]