Melintasi “Dunia Maya” bersama Ari Lasso

Melintasi “Dunia Maya” bersama Ari Lasso

716

Dalam Happy Hour bersama Imam Wibowo dan Cisca Becker kehadiran sang penyanyi legendaris. Kali ini, Ari Lasso akan membahas single terbarunya yang berjudul “Dunia Maya”.

Tahun 2015 sampai dengan 2016 memang diakui Ari sebagai salah satu tahun tersibuknya. Single “Dunia Maya” ini sebenarnya sudah dirilis di akhir bulan Oktober 2016 lalu, tetapi karena kesibukan dan jadwalnya yang cukup padat, ia baru bisa memulai promo di bulan Januari ini.

Musisi yang lahir dari grup band Dewa 19 ini mengatakan bahwa lagu “Dunia Maya” sangat radioable.

Temanya sangat cocok, kekinian sekali tentang dunia maya, tentang sosial media, ini kayanya pas nih kalo kita ketemu sama temen-temen radio,” jelasnya.

Terhitung dari rilisnya album Dewa yang pertama, tahun 2017 dianggap Ari menjadi tahun yang istimewa baginya, karena tahun ini merupakan tahun ke-25 Ari Lasso berkarier di dunia musik.

Selain dibuka dengan promo single terbaru, Ari Lasso juga memiliki resolusi untuk kembali merilis album secara full di tahun ini.

Proses untuk album terbarunya sendiri sudah mulai dikerjakan dan dicicil dari satu tahun yang lalu. Ari sudah selesai mengumpulkan lima lagu, dengan tiga lagu yang sudah dirilis, dan akan mengerjakan sekitar 2-3 lagu lagi.

Setelah menciptakan lagu-lagu yang berbau melankolis dan mendayu, kali ini Ari Lasso memang menginginkan tema yang groovy dan ceria untuk lagu-lagu ia selanjutnya.

Gua mau bikin sesuatu tentang based on story, yang real dan bener2-bener terjadi di sekitar gua.

Ari mengaku bahwa resolusi terbesarnya di tahun ini adalah merilis album terbaru yang ia harapkan akan rampung di bulan Oktober. Rilisan album tersebut ia persembahkan sebagai kado ke-25 nya untuk para fans dan juga untuk dirinya sendiri.

Terinspirasi dari social media, single “Dunia Maya” bercerita tentang kecintaan seseorang terhadap pencitraan lawan jenis di sosial media yang bahkan belum pernah ia jumpai dan mungkin nyatanya tak seindah di dunia maya. Lagu ini dikerjakan Ari lasso bersama dengan Vega Antares.

Ari juga berencana untuk membuat konser yang juga akan digelar dibulan Oktober.

Lagu “Dunia Maya” juga sudah bisa Anda dapatkan di semua platform digital seperti Spotify, iTunes dan yang lainnya.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Devina Dea]

Baca juga:
Kim K, Kylie dan Kendall Jenner menjadi cameo dalam ‘Ocean’s Eight’
Chrissy Teigen memberi teaser lagu duet John Legend & Ariana Grande
David Bowie & Skepta pimpin BRIT Awards 2017

Share it