Membahas seputar gaya hidup Ketofastosis di Diary Dave

Membahas seputar gaya hidup Ketofastosis di Diary Dave

253

Diary Dave (3/2) bersama Dave Hendrik dan tamu spesial kali ini, Santi Bonis menguak kisah keberhasilannya dalam menjalankan pola hidup Keto Fastosis.

Ketofastosis (KF) merupakan perpaduan antara diet Ketogenic dan Fastosis. Fastosis sendiri merupakan kepanjangan dari ‘Fasting on Ketosis‘ yang artinya puasa dalam kondisi Ketosis.

Ketosis sendiri adalah suatu dimana liver manusia memproduksi Keton sebagai sumber energi pengganti glukosa yang digunakan oleh seluruh tubuh.

Dengan kata lain, liver manusia memproduksi keton sebagai bahan bakar tubuh, dan juga untuk menggantikan posisi gula sebagai energi tubuh kita.

Ketofastosis sendiri mempunyai 3 tahap yang harus dijalani. Selain itu, kita juga harus mengonsumsi Virgin Coconut Oil dalam 3 jam sekali.

Ketofastosis sendiri sebenarnya bukan hanya untuk menurunkan berat badan saja. Ketofastosis ini juga dapat membuat kulit menjadi lebih bagus dan metabolisme tubuh yang lebih baik.

Santi sendiri mengaku awal mula ia mencoba gaya hidup ketofastosis adalah karena ia sempat frustasi memiliki badan yang tidak proporsional.

Bukan hanya badan saja, Santi juga merasakan kesehatannya mulai memburuk. Namun gaya hidup ketofastosis dapat merubahnya 180 derajat.

Tahap pertama dari ketofastosis sendiri adalah fase induksi, lalu dilanjutkan dengan fase konsolidasi dimana kita dapat mengkonsumsi produk yang mengandung unsur hewani dan nabati.

Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi teh hijau, selain bagus untuk tubuh, teh hijau juga dapat melunturkan gula dan lemak lebih cepat.

Keuntungan yang didapat dari menjalankan gaya hidup ketofastosis sendiri banyak dirasakan, salah satunya adalah membuat hubungan suami istri anda menjadi lebih baik lho, Cosmoners.

Ketofastosis sendiri merupakan sebuah lifestyle yang dimana Anda harus menjalankannya setiap hari dan harus konsisten agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Anda juga dapat mengikuti seminar tentang ketofastosis secara gratis. Informasi lebih lanjut silahkan cek di sini.

Bagaimana menurut Anda, Cosmoners? Tertarik untuk mencoba ketofastosis?

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Fitur terbaru dari Instagram: simpan Live Anda!
Tren gaya make up panggung runway musim semi
10 Pilihan tas spring/summer 2017 untuk wanita karier