Membersihkan sekaligus merawat kulit wajah dengan L’Oreal Paris Micellar Water

Membersihkan sekaligus merawat kulit wajah dengan L’Oreal Paris Micellar Water

356

L’oreal Paris menghadirkan sebuah produk perawatan kecantikan inovatif yaitu pembersih wajah tanpa dibilas, L’oreal Paris Micellar Water yang ditujukan untuk Anda yang membutuhkan lebih dari sekedar pembersih wajah.

Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador L’oreal Paris membagikan pengalaman dengan menggunakan L’oreal Paris Micellar Water, yang tidak hanya dapat digunakan untuk membersihkan wajah, namun juga sekaligus merawat kulit dan makeup corrector untuk aplikasi make up yang lebih rapi.

Kulit wajah yang bersih dan lembap akan membuat hasil riasan menjadi lebih bagus. Sebelum mengaplikasikan makeup, saya merawatnya dengan menggunakan L’Oreal Paris Micellar Water,” ujar Dian Sastrowardoyo, salah satu Brand Ambassador L’Oreal Paris.

Lain Dian, lain juga Maudy, ia mengaku menggunakan L’oreal Paris Micellar Water untuk membersihkan wajah.

Setiap malam sebelum tidur, saya sangat suka dengan L’Oreal Paris Micellar Water karena selain membersihkan wajah, produk ini juga melembapkan kuit wajah saya,” ujarnya.

Selain itu, L’Oreal Paris Micellar Water ini juga dapat dijadikan sebagai makeup corrector, mulai dari mengkoreksi garis eyeliner yang kurang rapi, ataupun membenarkan penggunaan lipstik yang kurang rata.

Ankit Porwal, Marketing Director L’oreal Paris menyatakan bahwa produk ini merupakan pembersih wajah tanpa dibilas dan memiliki tekstur yang ringan, tanpa alkohol dan juga pewangi sehingga lembut bagi kulit wajah dan aman bagi kulit wajah sensitif sekalipun.

L’oreal Paris Micellar Water sendiri tersedia dalam dua varian, yaitu Moisturizing dan Refreshing.

Varian Moisturizing dalam botol pink diperkaya dengan Rose Extract, cocok untuk Anda yang mempunyai kulit yang cenderung kering, serta varian Refreshing dalam botol biru yang diperkaya dengan 95% pure water yang sesuai dengan Anda yang mempunyai kulit berminyak dan kombinasi.

L’Oreal Paris Micellar Water varian Moisturizing dan Refreshing ukuran 250ml sudah tersedia di gerai terkemuka di Indonesia termasuk department store, toko kosmetik, drugstore, supermarket dan Sociolla.com dengan harga retail 129.000.

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto ig @scarf_magz]

Baca juga:
Logan menjadi film perpisahan bagi para mutant pendahulu
Video klip “That’s What I Like” dari Bruno Mars
Innisfree siap mempercantik wajah Anda