Membuat bento lucu dengan biaya minim

Membuat bento lucu dengan biaya minim

Yuk belajar membuat bento lucu...

334

Banyak perempuan yang berpikir, membuat bento yang lucu itu perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli cetakan.

Oleh karena itu, dalam event ke 4 Orami Babes Meet Up mengajarkan bagaimana cara membuat bento yang lucu dengan teknik Kyaraben. Yaitu teknik pembuatan bento yang semuanya menggunakan cara hands on.

Event dengan tema Yummy Tummy ini diselenggrakan dengan tujuan agar para perempuan urban mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang akan menambah skill mereka dengan cara yang menyenangkan serta menambah relasi.

tsunagujapan.xom
tsunagujapan.com

Event ini akan dibanjiri dengan banyak hadiah hadiah menarik lho Cosmoners! Cukup dengan biaya pendaftaran Rp 250.000 peserta akan mendapatkan goodie bag senilai Rp 500.000 berisi produk menarik dari sponsor.

Selain itu, hadiah-hadiah menarik seperti produk kecantikan, merchandise exclusive, dan produk menarik lainnya juga tersedia untuk para peserta.

Event ke-4 Orami Babes Meet Up ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 September di Hong Kong Cafe Sarinah. Untuk informasi lebih lanjut, Cosmoners bisa mengunjungi website Orami di www.orami.co.id atau melalui twitter dan instagram : @orami_id dan facebook: oramiindonesia 

[teks Dessyana Kosasih | sumber oramiindonesia | foto orami indonesia ]