Memperkenalkan, Chanel Gabrielle Bag

Memperkenalkan, Chanel Gabrielle Bag

624

Memperkenalkan, Chanel Gabrielle Bag

Pesona dari Gabrielle “Coco” Chanel tidak akan lekang oleh waktu. Adalah sebuah hal yang tepat untuk mempersembahkan tribut terhadap sosok legendaris tersebut, seperti yang selalu dilakukan oleh Karl Lagerfeld selaku kepala di balik rumah mode asal Prancis ini.

Tidak terkecuali di awal tahun 2017 ketika ia memperkenalkan koleksi teranyar bertajuk Chanel Gabrielle Bag.

 

 

Koleksi yang sebelumnya hadir pada presentasi koleksi busana siap pakai musim semi lalu ini terdiri dari rangkaian tas yang mengedepankan perpaduan elegansi dalam balutan material berkualitas tinggi, sebuah proyeksi tepat akan keindahan estetika serta spirit dinamis dari Coco Chanel.

Bagian depan tas didesain dengan tekstur ringan yang fleksibel sehingga menciptakan impresi effortless pada keseluruhan tampilan.

Tas ini juga hadir dengan dua rantai yang dapat disesuaikan dan dipakai sesuai keinginan. Rantai ikonis khas Chanel kali ini digarap dengan bermacam material berbeda seperti leather serta logam bernuansa emas dan perak.

 

 

Bersamaan dengan peluncuran koleksi Chanel Gabrielle bag, rumah mode yang berdiri pada tahun 1909 ini juga mengumumkan ditunjuknya empat nama sebagai wajah kampanye tersebut yaitu Kristen Stewart, Caroline de Maigret, Cara Delevingne, dan Pharell Williams.

Kampanye itu sendiri akan dibidik oleh Karl Lagerfeld sendiri yang juga mempunyai ketertarikan pada dunia fotografi dan telah mengabadikan seri kampanye Chanel musim-musim sebelumnya.

Keempat persona tersebut merupakan sahabat loyal dari Karl Lagerfeld yang telah bekerja sama dengan Chanel sebelumnya.

 

 

Foto: Courtesy of Chanel

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Seni lampu dalam Amsterdam Light Festival
3 Factory outlet terbaik di Eropa
5 Alasan beristirahat untuk pakai makeup