Menanti One Direction di Jakarta Tanpa Zayn Malik

Menanti One Direction di Jakarta Tanpa Zayn Malik

736
zayn-malik

Tinggal menunggu hitungan jam One Direction siap menggetarkan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Namun, ada kabar yang kurang baik nih Cosmoners. Ternyata salah satu dari kelima personel boy band ini terpaksa tidak ikut bergabung untuk menghibur para penggemar di Indonesia.

One Direction yang terdiri dari Harry, Liam, Louis, Niall dan Zayn Malik akan datang ke Indonesia pada Rabu, 25 Maret 2015. Sang promotor sudah menyiapakan secara maksimal dari tata panggung dan peraturan konser yang ada. Konser ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang kebanyakan remaja ini loh Cosmoners.

Namun, para penggemar sedikit kecewa dengan kabar yang terdengar kurang mengenakkan. Si tampan Zayn Malik dikabarkan tidak bergabung dan datang pada konser ini.

Dengan berat hati, pihak manajemen One Direction mengabarkan bahwa kondisi Zayn sangat tidak mendukung untuk menghadiri konser yang akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno pada Rabu nanti.

Tapi bukan berarti konser ini akan dibatalkan Cosmoners. Harry, Liam, Louis dan Niall tetap akan menghibur para penggemar dengan salah satu lagu andalan mereka yang berjudul ‘What Makes You Beautiful’. Pastinya konser ini akan tetap meriah dan Directioners juga sudah tidak sabar menunggu ya…

Let us all send our well-wishes to Zayn and hope he recovers soon, Cosmoners. [teks @shintriamylnia | foto Ist]

Share it