Menjelajahi dunia raksasa bersama film “The Big Friendly Giant”

Menjelajahi dunia raksasa bersama film “The Big Friendly Giant”

Gandeng tiga storyteller ternama, Disney luncurkan film "The Big Friendly Giant."

1729

The Walt Disney Studio kembali menghadirkan sebuah kisah yang penuh keajaiban serta menyentuh hati. Kali ini, Disney meluncurkan film perdananya bersama Steven Speilberg, dan penulis cerita legendaris, Roald Dahl berjudul The Big Friendly Giant atau The BFG.

telegraph.co.uk
telegraph.co.uk

Dalam film The Big Friendly Giant, Disney menggandeng aktor yang berhasil memenangkan tiga piala Tony Awards, dan dua piala Olivier Awards, Mark Rylance sebagai The BFG. Selain itu, Disney juga menggandeng pemeran ternama lainnya seperti Kathleen Kennedy, John Madden, Kristie Macosko, dan Michael Siegel.

Film yang diangkat dari kisah klasik karya Roald Dahl ini mengisahkan persahabatan antara seorang anak perempuan bernama Sophie dan seorang raksasa yang diberi nama ‘The BFG’. Pertemanan Sophie dan ‘The BFG’ diawali dengan rasa ketidakpercayaan satu sama lain, namun hubungan mereka diperkuat dengan adanya konflik yang dihadapi bersama-sama. Kehadiran Sophie dianggap menjadi ancaman bagi para manusia raksasa pemakan manusia.

Keberanian Sophie akan menjadi sorotan dalam film ini, Sophie menginspirasi para penonton ketika sedang dihadapkan dengan situasi baru yang jauh lebih besar dan menyeramkan.

The BFG adalah cerita tentang persahabatan, sebuah kisah tentang kesetiakawanan dimana sahabat dapat saling mengandalkan,” ujar Steven Spielberg sang sutradara.
Film The BFG ini merupakan film yang tepat untuk disaksikan tidak hanya untuk anak-anak, melainkan seluruh anggota keluarga. Karena film ini menyajikan kisah yang akan memberikan perspektif dunia secara luas, pentingnya imajinasi, dan impian besar bagi Si Kecil.

Penonton juga akan dimanjakan dengan visual yang menarik dengan gabungan teknik live-action dan elemen performance capture untuk membuat kisah klasik ini menjadi lebih hidup.

Cosmoners tentu penasaran kan apakah Sophie dan ‘The BFG’ berhasil melawan para raksasa pemakan manusia? Film The Friendly Big Giant ini akan tayang pada Rabu, 7 September 2016 bertepatan dengan perayaan 100 tahun karya Roald Dahl.

Tunggu apalagi, yuk ajak keluarga nonton The Big Friendly Giant di bioskop-bioskop kesayangan Cosmoners!

[teks Dessyana Kosasih/foto thevolnganga.com]