Mentos Matcha: Rasa baru yang hanya ada di Jepang

Mentos Matcha: Rasa baru yang hanya ada di Jepang

179

Seperti yang kita ketahui selama ini, Mentos adalah permen penyegar mulut dengan rasa mint sebagai signature mereka, dan rasa buah-buahannya yang segar.

Tidak hanya berhenti di situ, Mentos hadir dengan varian terbarunya, memadukan antara rasa manis-pahit yang menghasilkan keseimbangan rasa dalam Mentos Matcha.

Permen matcha ini terdiri dari tiga lapisan. Lapisan pertama adalah permen lembut dibalut dengan permen yang lebih keras dan kemudian dibungkus dengan lapisan gula yang halus.

Pihak Mentos mengatakan, setiap orang yang menggigit permen ini akan merasakan sensasi menelan permen dengan rasa manis sekaligus pahit secara bersamaan.

Untuk memperlihatkan ciri khas dari produsen permen ini sendiri, Mentos membuat design packaging-nya dengan unsur budaya Jepang yang kental. Warna hijau sengaja dipilih untuk mewakili warna bubuk matcha.

Permen penyegar mulut rasa green tea ini mulai bisa dinikmati di seluruh toko makanan yang ada di Jepang mulai 11 Juni 2017. Mentos Matcha ini bisa didapatkan dengan harga 100 yen atau sekitar Rp 12 ribuan.

Kira-kira kapan ya mulai ada di Indonesia?

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Adhi Satria / sumber + foto kumparan.com]

Baca juga:
Little Mix tampil hot di video musik “Power”
Urban Decay merilis Naked Palette terbaru
Rahasia wajah tetap fresh selama puasa