Mereka mencuri perhatian di MTV VMAs 2016

Mereka mencuri perhatian di MTV VMAs 2016

263

MTV VMAs merupakan ajang bergengsi bagi para selebriti dunia yang baru saja diselenggarakan pada Minggu lalu.

Tak hanya hadir, para selebriti juga menjadikan acara MTV VMA sebagai ajang pamer busana terbaik mereka.

www.celebuzz.com
www.celebuzz.com

Keindahan busana yang dikenakan Beyonce, Hailey Baldwin serta Fifth Harmony mencuri perhatian di white carpet MTV VMA 2016.

Beyonce datang bersama anaknya Ivy Slay yang tak kalah cantiknya dengan ibunya.

Wanita yang dijuluki Queen Bey tampil memukau mengenakan busana bersayap berwarna silver. Busana ini sukses membuat Queen Bey semakin seksi dengan menonjolkan lekukan tubuhnya.

Sedangkan anaknya, Blue, tampil bagaikan puteri dengan gaun berwarna gold dan hiasan tiara di kepalanya.

www.mirror.co.uk , www.aceshowbiz.com
www.mirror.co.uk , www.aceshowbiz.com

Hailey Baldwin tampak sangat anggun dengan jumpsuit tipis berwarna hitam. Dengan make up tipis, Baldwin tetap tampil cantik serta anggun secara natural.

popsugar.com
popsugar.com

Selain itu, group vokal Fifth Harmony yang terdiri dari Normandi Kordei, Dinah Jane Hansen, Ally Brooke, Camil Cabello, dan Luren Jauregui juga sangat mencuri perhatian dengan busana model high cut, sheer skirts serta low cut berwarna serba hitam.

www.celebuzz.com
www.celebuzz.com

Masih dalam busana hitam, Si cantik Ariana Grande juga tampil memukau dengan busana hitam dan pony tail tinggi yang menjadi ciri khasnya.

www.mtv.co.uk
www.mtv.co.uk

Busana Zara Larson juga mencuri perhatian. Dengan design bahu yang unik, heels warna hitam, serta tatanan rambut yang pas membuat Larson tampak semakin memukau.

www.eonline.com
www.eonline.com

Nah, yang terakhir adalah si seksi Kim Kardashian yang selalu tampil memukau di setiap acara. Kim menggunakan busana berwarna hitam tipis tanpa mengenakan dalaman apapun.

Penampilan Kim ini membuat orang-orang bahkan tidak bisa berkedip. [teks Dessyana Kosasih/ sumber mirror.co.uk | foto www.amny.com]