Meski menyebalkan, tapi sikap ini juga mengekspresikan cinta!

Meski menyebalkan, tapi sikap ini juga mengekspresikan cinta!

240

Kadang, sang kekasih buat Anda merasa kesal, baik dari perilakunya atau perkataanya. Eits, sebelum Anda marah, coba lihat sekali lagi dan pastikan, apakah sikap “menyebalkan” itu merupakan caranya menunjukkan cinta?

Ia Berikan Pendapat Jujur
Pasti Anda sering meminta pendapatnya, misalnya tentang sepatu yang Anda gunakan, atau cara mengatasi problem di kantor. Tapi tak jarang, pertanyaan Anda sebenarnya “menjebak” karena Anda hanya ingin mendengar kata-kata positif dari mulutnya.

Ketika ia mengutarakan sesuatu yang Anda tidak suka, Anda malah marah. Ladies, mereka sebenarnya ingin membantu Anda juga, lho.

Ia Mengomentari Penampilan Anda
Suatu ketika, si dia mengatakan dengan lembut, “sepertinya berat badan Anda naik ya?” Sebelum Anda meneriakinya secara berapi-api, lihat sudut pandang ini: ia melihat sebuah perubahan pada fisik Anda, and that’s it.

Bukan berarti rasa sayangnya berkurang atau ia jijik, justru ia memerhatikan tiap detail kecil. Manis, bukan? Pada akhirnya, si dia akan mendukung jika Anda menjawab “Iya, soalnya saya sedang happy saat ini” atau “Hmm, benar juga ya. Oke saya akan mulai berolahraga.

Ia Menolak Ajakan Pergi Anda
Anda mengajaknya bergabung dengan squad saat akhir pekan, namun ia memilih untuk bermain video game saja di rumah. Bukannya sombong, tapi ia tidak ingin mengganggu keseruan Anda bersama teman-teman.

Walaupun ia senang bertemu dengan the girls dan hangout bersama Anda, adakalanya ia ingin menghabiskan waktu sendiri. Jika ia bisa menghargai waktu luang Anda, you have to do the same.

Ia Buang Angin Depan Anda
Waktu awal berkencan, si dia masih menjaga perilakunya di depan Anda. Sekarang, ia lebih berani bersendawa dan buang angin sambil tertawa terbahak-bahak. Well, memang menjijikan, tapi juga manusiawi. Kelakuannya ini menunjukkan rasa nyaman dan kepercayaan pada Anda. Terima saja dengan rasa humor, honey.

Ia Mendiamkan Anda Setelah Bertengkar
Percekcokan merupakan hal biasa dalam tiap hubungan. Seusai pertengkaran, jangan panik dan sebal jika si dia tidak langsung menghubungi Anda. Seperti Anda, dia pun butuh waktu untuk meredakan amarahnya.

Justru ia sadar, berbicara saat kepala masih “panas” tidak akan memberikan solusi. Gunakan jeda tersebut untuk menenangkan pikiran masing-masing agar kemudian bisa kiss and make up.

Ia Bertanya Pada Teman Anda Tentang Masalah Hubungan
Mengapa ia tidak bertanya langsung pada Anda? Satu, karena ia tidak ingin mengganggu Anda saat sedang marah. Dua, karena kemungkinan besar, Anda akan menjawab “pikir saja sendiri!”

Jadi, jangan kesal jika ia mengambil jalur belakang dan bertanya pada bestie Anda. Anggaplah ini usahanya untuk segera berbaikan dengan Anda. Selain itu, bisa saja si dia meminta pendapat teman Anda untuk kado ulang tahun, kan?

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto chicagoreader.com]

Baca juga:
Spice Girls akan kembali dengan album baru!
All facts about Victoria’s Secret Fashion Show 2017
Barbie ciptakan produk boneka berhijab!