Michael Kors dan Tatler adakan pameran English Roses

Michael Kors dan Tatler adakan pameran English Roses

249

Michael Kors dan majalah Tatler mengadakan pameran bertajuk English Roses pada tanggal 30 Juni – 2 Juli 2017. Pesta pembukaan yang diadakan pada 29 Juni pun berlangsung meriah dan bertabur bintang.

Pameran yang diadakan di Saatchi Gallery, London, Inggris, ini sangat spesial karena memanfaatkan multimedia digital untuk menghidupkan editorial majalah Tatler edisi Agustus.

Kate Reardon selaku editor Tatler mengungkapkan, “Sebagai majalah tertua di dunia, Tatler sudah lama didedikasikan untuk mencatat anggota masyarakat kalangan atas Inggris yang paling menakjubkan.

Sepuluh dari 26 selebriti yang diangkat kisahnya dalam pameran ini pun difoto dengan mengenakan busana dari Michael Kors. Mereka adalah Lady Lola Crichton-Stuart, Ella Richards, Tess Ward, Lady Kitty Spencer, Aziya Aldridge-Moore, Renee Stewart, Greta Bellamacina, Clara McGregor, Laura Murray dan Bee Beardsworth.

Para wanita ini menunjukkan keseimbangan antara masa muda dan kecanggihan, polish dan ketenteraman, pengetahuan dan rasa ingin tahu, yang penting untuk kehidupan sekarang,” ujar Michael Kors.

Para pengunjung yang datang tidak hanya bisa menikmati karya fotografi dari fotografer fashion ternama David Burton, tapi mereka juga bisa menggunakan tempat foto interaktif yang tersedia di pameran ini.

Source: Her World Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Ed Sheeran berhenti aktif di Twitter
Filosofi Kopi 2: Ben & Jody siap menghibur Anda!
7 Produk kecantikan berpalet cokelat