Miley Cyrus akan jadi “Key Adviser” di season 10 The Voice

Miley Cyrus akan jadi “Key Adviser” di season 10 The Voice

372

Wah, apa jadinya ya kalau Miley Cyrus menjadi key adviser di The Voice?

Cosmoners merupakan penggemar Miley Cyrus? Yap, kabarnya perempuan penuh sensasi ini akan mengisi serunya The Voice Season 10 yang akan ditayangkan di NBC lho. Berita tersebut diumumkan melalui akun Twitter pribadinya (@MileyCyrus), Kamis (4/2) waktu setempat.

Miley Cyrus akan berpartisipasi sebagai key adviser bagi keempat tim yang nantinya akan dimentori oleh empat juri yaitu Adam Levine, Blake Shelton, Pharrell William dan Christina Aguilera yang kembali setelah season sebelumnya digantikan oleh Gwen Stefani.

Paul Telegdy, selaku Entertainment President, Alternative and Late Night Programming dari NBC, memilih Miley sebagai key adviser karena selama ini apapun yang dilakukan dan dikatakan Miley, masyarakat akan memperhatikannya. Paul juga menilai bahwa para kontestan nanti akan mendapatkan banyak manfaat dari seluruh nasehat dan saran-saran yang diberikan Miley.

Dengan hadirnya Miley Cyrus menjadi key adviser dan penampilannya di acara Saturday Night Live, sepertinya tahun ini dia akan membuat dia kembali muncul di beberapa acara televisi.

Rencananya Miley pun juga akan berperan dalam webseries Woody Allen TV series for Amazon Prime di mana shooting-nya akan dimulai bulan Maret mendatang dan diharapkan bisa tayang di tahun 2016.

The Voice Season 10 sendiri akan tayang perdana tanggal 28 Februari 2016 waktu setempat.

Hmm…. Jadi tidak sabar nih menanti penampilan fenomenalnya. 🙂

[teks: Della Hermawan | foto: popcrush.com]