Miley Cyrus, Lorde, The Weeknd akan tampil dalam MTV VMA 2017

Miley Cyrus, Lorde, The Weeknd akan tampil dalam MTV VMA 2017

125

Setelah mengumumkan daftar nominasi dan Katy Perry sebagai host dari MTV VMA 2017, pada 7 Agustus, MTV kembali mengumumkan beberapa artis yang akan tampil dalam ajang penghargaan musik tahunan ini.

Lewat sebuah video yang di-posting melalui Instagram MTV, 8 artis sudah confirmed tampil pada malam penghargaan tersebut, yaitu Miley Cyrus, Ed Sheeran, The Weeknd, Fifth Harmony, Thirty Second To Mars, Shawn Mendes, Lorde, dan Katy Perry.

The 2017 @MTV #VMA performers have been announced! 🚀 Who are you most excited to see? ⚡️⚡️⚡️

A post shared by Video Music Awards (@vmas) on

Selain menjadi host, Katy Perry juga mendapatkan 5 nominasi, yaitu Best Pop Video, Best Direction, Best Visual Effects, Best Art Direction, serta Best Collaboration bersama Calvin Harris, Pharrell Williams, dan Big Sean.

Saingan terberat Katy adalah The Weeknd yang sama-sama mendapatkan 5 nominasi, yang sebagian besar untuk single “Reminder”.

Selain itu, Ed Sheeran juga tidak mau kalah bersaing lewat 3 nominasi yang didapatkanya, Artist of the Year, Best Pop, dan Best Cinematography. Lorde yang mendapatkan 2 nominasi akan bersaing dengan The Weeknd dan Ed Sheeran dalam kategori Artist of the Year.

MTV akan kembali mengumumkan siapa aja artis yang akan tampil berikutnya. MTV Video Music Awards 2017 akan ditayangkan langsung dari The Forum di Inglewood, California, pada 27 Agustus 2017.

So, siapakah yang akan beruntung bawa pulang banyak piala tahun ini? We’ll see!

[teks Sekar Retno Ayu | foto popcrush.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Be you! 10 kutipan motivasi untuk si wanita independen
5 Artis wanita Hollywood yang sukses berbisnis
Wewangian Sexy Ruby dari Michael Kors