Monita Tahalea dan Bayu Risa di Music Box

Monita Tahalea dan Bayu Risa di Music Box

416

Di perayaan ulang tahun Cosmopolitan FM yang ke-15 #FABULOUSFIFTEEN ini, Music Box special bersama Claudia Lengkey dan Allan Steven kedatangan pasangan Bayu Risa dan Monita Tahalea.

Menurut Bayu Risa tentang perempuan zaman sekarang lebih banyak yang mau mandiri, seperti nggak butuh laki-laki. Kemungkinan balance-nya yang berkurang.

Sebenernya perempuan dan laki-laki harus saling melengkapi. Semua mau menunjukkan dirinya sebagai perempuan kuat, somehow butuh laki-laki,” ujar Bayu.

Di tahun 2017 ini, mereka berencana fokus dengan karyanya masing-masing dan ingin berkarya lebih banyak lagi.

Bayu sedang dalam pembuatan album, lalu next project Monita yaitu merilis single ketiga, buat video klip, dan keinginan untuk kolaborasi denagn Bayu.

Sebelumnya, Monita berkolaborasi dengan Bayu dalam konser “Intimate“, dengan membawakan lagu berjudul Breathe”.

Ketika ditanya kapan mereka merasa fabulous, Monita menjawab ia merasa fabulous itu kalau sedang menjemur baju. Karena pekerjaan rumah terberat jemur baju, kalau berhasil melakukannya sebuah kesenangan bagi dirinya.

Berbeda dengan Bayu. Ia menyampaikan kapan menurutnya Monita terlihat fabulous.

Monita itu fabulous saat dia di samping gue,” candanya.

Tidak ketinggalan juga live performance dari Bayu Risa – “Sexual Healing” (Marvin Gaye cover).

Lagu milik Monita yang berjudul “Memulai Kembali” yang dibawakan oleh Bayu Risa menjadi penutup Music Box kali ini #FABULOUSFIFTEEN.

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks: Rivat Adi Mulya | foto dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Cast ‘Jakarta Undercover’ ikut merayakan #FABULOUSFIFTEEN di Music box
Berbagi “Definisi Bahagia” bersama Vidi Aldiano
“Catatan Najwa”, buku curahan seorang Najwa Shihab