Mont Blanc melansir wewangian feminin terbaru!

Mont Blanc melansir wewangian feminin terbaru!

369

Siapa yang tak tahu label Mont Blanc? Dinamakan dari gunung tertinggi di pegunungan Alpen, label ini memang terkenal akan koleksi pena premium yang identik dengan maskulinitas. Tetapi tahu tidak, Mont Blanc juga melansir produk wewangian untuk wanita, lho ladies! Yang terbaru ialah parfum yang dinamakan Lady Emblem L’Eau.

Terinspirasi akan wanita yang percaya diri, independen dan magnetic, Mont Blanc ingin menggambarkan wanita tersebut ke dalam sebuah botol parfum yang elegan. Dengan botol kristal yang menyerupai diamond, cairan parfum berwarna hijau pastel terinspirasi dari summer garden. “Bayangkan Anda sedang berjalan di musim Panas melalui taman yang penuh akan pohon citrus dan bunga mawar segar,” begitu ujar Sonia Constant, yang menciptakan wewangian ini.

Wanginya pun memang sangat menarik, merupakan campuran dari fruity accents seperti mandarin leaf, white peach dan lychee dengan floral notes yakni bunga Mawar. Sebagai middle notes, bunga Magnolia memberikan sensasi feminin yang segar. Lalu juga dikombinasikan dengan musks, blonde cedar dan creamy benzoin sebagai base notes. Hasilnya wewangian ini pun berciri khas, cocok untuk para wanita yang lembut namun juga kuat.

Refined dan feminin, begitulah citra yang terlihat dari botol parfum Lady Emblem L’Eau. Botol parfum ini juga menjadi simbol Mont Blanc diamond, berbentuk seperti bintang dengan logo Mont Blanc di bagian tengah. Siapa yang bisa menolak botol wewangian cantik seperti ini? Apalagi wanginya pun tahan lama sepanjang hari!

(Nina Natasya/AP/Dok. Mont Blanc)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 Inspirasi makeup ala beauty blogger Indonesia
Leonardo DiCaprio akan perankan Leonardo da Vinci
Video klip “Versace On The Floor” resmi dirilis!

Share it