Music Box bersama Calvin Jeremy

Music Box bersama Calvin Jeremy

645

Di Music Box kali ini, Sarah Gardie kedatangan tamu Calvin Jeremy.

Membahas single terbaru Calvin Jeremy yang berjudul ‘Pemilik Hatiku’, lagu ini merupakan based on experience Calvin Jeremy sendiri.

Gue sendiri pun pernah ngerasain gimana rasanya, banyak orang yang udah nggak ngomong lagi sama mantannya, jadi lagu ini menceritakan jeritan hati seorang mantan buat mantannya yang udah nggak mau ngomong dan udah nggak tau mantannya dimana, jadi lagunya tentang itu,” ujar Calvin.

That’s why lagu ini ngepas buat isi soundtrack dari film Jomblo Ngenes.

Lagu tersebut bukan semata-mata untuk mengisi soundtrack film Jomblo Ngenes, tetapi akan ada di album ke-3 dari Calvin Jeremy.

Mungkin banyak orang yang berasumsi bahwa kesibukan musisi itu cuma di Sabtu dan Minggu, atau saat performance saja, tetapi tidak untuk Calvin Jeremy. K

Karena sekarang Calvin Jeremy go independent music, ia lebih sering perform di hari Jum’at, Sabtu dan Minggu. Tetapi untuk mempersiapkannya dari hari Senin sampai Kamis.

Jadi kesibukannya adalah segala hal yang berhubungan dengan musik, karena selain itu juga Calvin Jeremy memiliki management musik sendiri.

Album ke-3 Calvin Jeremy akan rilis pada Mei 2017 mendatang, dan memiliki konsep musik 80-an tetapi tetap dibuat modern.

Tidak ketinggalan live performance dari Calvin Jeremy!

Terima kasih Calvin Jeremy, sukses terus untuk kariernya. Ditunggu perilisan album barunya!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks: Rivat Adi Mulya]

Baca juga:
Cara unik Katy Perry merilis “Chained to the Rhythm”
Pertanda Anda tidak mencintai diri sendiri
3 Restoran terbaik di Jakarta untuk dinner Valentine