Natalie Imbruglia bangga menjadi tua

Natalie Imbruglia bangga menjadi tua

452
sumber: nme.com
sumber: nme.com

Cosmoners masih ingat dengan Natalie Imbruglia? Penyanyi yang pernah hits dengan lagu “Torn” ini mengawali karier bernyanyi di tahun 1997. Pada tahun 1998, ia memenangkan MTV Award untuk Best New Artist. Dua tahun berikutnya, Natalie berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di Brit Award untuk Best Newcomer International dan Best International Female Artist.

Meski jarang terdengar kabarnya, kali ada ada kabar terbaru dari wanita cantik satu ini.

Di saat hampir sebagian wanita menganggap usia 40 tahun itu berarti tua dan tidak produktif, hal ini tidak berlaku bagi penyanyi Natalie Imbruglia, Cosmoners. Wanita yang berulang tahun ke-40 pada bulan Februari lalu ini justru bangga kini ia berkepala empat.

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa saya bangga berusia 40 tahun. Apakah Anda tahu, di Hollywood banyak orang mengacuhkan Anda ketika mereka tahu Anda sudah berusia cukup tua. Ini sungguh menjijikkan. Aku baik-baik saja dengan penuaanku saat ini,” ungkap Natalie dalam wawancara untuk majalah Red, seperti yang dilansir dari Mirror.

Untuk masalah asmara, penyanyi asal Australia ini telah bercerai dengan musisi Silverchair Daniel John pada tahun 2008. Dalam wawancara tersebut, Natalie juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak, Cosmoners. Ia pun berharap bisa menjadi seorang ibu suatu hari nanti.

“Pastinya, saya mengingkan anak. Saya berharap memiliki anak kandung sendiri,” lanjutnya.