Naya Rivera dan Ryan Dorsey memutuskan untuk bercerai

Naya Rivera dan Ryan Dorsey memutuskan untuk bercerai

525

Aktris cantik yang dikenal sebagai Santana dalam serial drama Glee, Naya Rivera, memutuskan bercerai setelah dua tahun menikah dengan Ryan Dorsey.

Naya telah mengirimkan gugatannya ke Los Angeles County Court pada minggu lalu, dan gugatannya masih dalam masa proses. Namun perceraian ini memang kesepakatan mereka bersama.

Pasangan tersebut telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini berusia satu tahun, Josey Hollis Dorsey.

“After much consideration, we have made the decision to end our marriage. Our priority is and always will be our beautiful son that we share together. We will continue to be great co-parenting partners for him. We ask for respect and privacy for our family during this difficult time.

Dikabarkan bahwa Naya sebenarnya sempat hamil anak keduanya dengan Ryan, namun ia memutuskan untuk menggugurkan kandungannya tanpa sepengetahuan Ryan.

Naya dan Ryan menikah pada Juli 2014. Mereka memutuskan menikah persis tiga bulan setelah Naya membatalkan pertunangannya dengan mantannya, yaitu Big Sean.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Gabriella Sakareza/sumber eonline.com | foto usmagazine.com]

Baca juga:
Lucunya makhluk fantasi di film Fantastic Beasts di dunia nyata
Tirukan gaya bicara Melania Trump, Gigi Hadid dicap rasis
Spill your guts or fill your guts with Kendall Jenner