Ngobrol seru bareng Ecoutez di Love Is In The Air

Ngobrol seru bareng Ecoutez di Love Is In The Air

321

Happy Hour bersama Imam Wibowo dan Cisca Becker kali ini kedatangan Ecoutez yang akan menemani Cosmoners selama bulan April ini!

Di Love Is In The Air kali ini, Ecoutez akan bernostalgia dengan membawakan beberapa lagu untuk mengingatkan album-album mereka sebelumnya.

Ketika sedang tidak berkumpul di dalam Ecoutez, masing-masing personel memiliki aktivitas sendiri. Seperti Iyas yang memiliki pekerjaan di dunia bus pariwisata, Ayi yang merupakan seorang businessman, Andrea yang menjadi MC sekaligus ibu rumah tangga, Leo yang memiliki kesibukan di bidang furniture & design, dan Jay yang sedang dalam proses melanjuti pendidikan nya di bidang pilot.

Terakhir kali Ecoutez mengeluarkan album pada tahun 2012, dan pada Desember tahun kemarin mereka merilis single yang berjudul “Only Love”. 

Namun di tahun ini mereka sedang mempersiapkan materi lagu-lagu baru dan eksplorasi aransemen untuk album terbarunya nih, Cosmoners! Diperkirakan pada bulan April ini mereka akan merilis album terbarunya yang akan diberi judul Love Live Life.

Pengambilan nama album “Love Live Life” tersebut menggambarkan eksistensi Ecoutez sampai sekarang, dan juga menunjukan konsistensi Ecoutez yang sudah berkarier selama 11 tahun lho, Cosmoners!

Selain itu, judul tersebut juga memiliki makna “Kita hidup karena cinta, dan kita harus mencintai kehidupan.”

Buat Cosmoners yang ingin update dengan semua hal dari Ecoutez bisa mengikuti Instagram mereka di @ecoutez_band , Twitter mereka di @ecoutez_ekute , dan channel Youtube mereka Ecoutez Band.

Terima kasih Ecoutez sudah mampir di Happy Hour awal bulan April ini, sampai jumpa minggu depan!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks: Rivat Adi Mulya | foto: dok. Cosmopolitan FM]

Baca juga:
Chrissy Teigen melunasi biaya kuliah fansnya!
Museum untuk mengenang Carrie Fisher dan Debbie Reynolds
Single terbaru Aliza Putri, “Jealous”