“Nostalgia”, album baru Calvin Jeremy terinspirasi dari musik tahun 80 dan 90-an

“Nostalgia”, album baru Calvin Jeremy terinspirasi dari musik tahun 80 dan 90-an

829

Calvin Jeremy akan segera merilis album terbarunya yang berjudul “Nostalgia” di awal tahun 2017.

Calvin Jeremy menceritakan secara eksklusif mengenai perilisan album “Nostalgia” di acara Jumpalitan bersama dengan Novita Angie dan Lembu Wiworojati.

Setelah mempersiapkan album “Nostalgia” dari tahun 2014, Calvin baru menemukan saat yang pas untuk merilis album barunya.

“Sebenarnya lagi menunggu momen yang pas aja. Belum berani jadi move over, jadi ya sudah akhirnya memutuskan 2017 awal untuk mengeluarkan albumnya. Kebetulan pas banget sekarang Bruno Mars baru mengeluarkan lagu-lagu jadul,” ujar Calvin.

Dalam album “Nostalgia”, Calvin terinspirasi dengan lagu-lagu tahun 80 dan 90-an. Karena itulah, 80% dari albumnya berisi lagu-lagu berunsur 80 dan 90-an.

Calvin juga berkesempatan untuk berkolaborasi dan merilis albumnya di kancah internasional. Salah satu lagu di album “Nostalgia”, Calvin akan berkolaborasi dengan Dayan Trisya penyanyi asal Malaysia.

Sebelum meluncurkan album terbarunya, Calvin lebih dulu merilis single-nya yang berjudul “Kita”. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang akhirnya percaya kembali dengan cinta.

[teks Dessyana Kosasih | foto doc.Cosmopolitanfm]