Novel terbaru J. K. Rowling

Novel terbaru J. K. Rowling

338

Novel Terbaru J. K. Rowling

Calling all Harry Potter fans! Sebagaimana yang sudah Anda amati sendiri, 2016 adalah tahun yang sangat sibuk bagi J. K. Rowling dalam berkarya.

Mulai dari rilis Harry Potter and the Cursed Child di teater hingga menulis naskah untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them yang mengambil latar sekitar 70 tahun sebelum masuknya Harry Potter ke Hogwarts, sampai-sampai terakhir kalinya J. K. Rowling membidani sebuah buku adalah Oktober 2015 silam.

Namun, sebuah berita gembira bergema akhir Desember lalu saat J. K. Rowling sendiri menjawab kerinduan para penggemarnya akan buku terbaru dan menyatakan bahwa saat ini ia sedang mengerjakan dua novel sekaligus.

Dikatakan bahwa yang satu ditulis atas namanya sendiri, sedangkan yang satunya lagi mencantumkan alias J. K. Rowling yakni Robert Galbraith sebagai pengarangnya.

Akan tetapi, Anda harus bersabar karena juru bicara Rowling mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberi bocoran soal tanggal publikasi maupun judul resmi buku-buku tersebut.

Yang pasti, Rowling jelas menyangkal bahwa salah satu novelnya akan berkisah tentang Newt Scamander dari sinema Fantastic Beasts and Where to Find Them yang diperankan secara apik oleh aktor penerima piala Oscar, Eddie Radmayne

(Foto: Dok. Instagram @rowlingnews)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
First-look of Pitch Perfect 3!
Ed Sheeran telah merilis dua single terbaru
Tampil cantik dengan aksesori flora