Nyle DiMarco pemenang terakhir America’s Next Top Model

Nyle DiMarco pemenang terakhir America’s Next Top Model

449

Setelah sukses dengan deretan seri America’s Next Top Model, Tyra Banks akhirnya mengakhirinya di episode ke-22. Acara televisi yang sukses meraup penggemar di seluruh dunia ini, melahirkan juara baru dan terakhir, Nyle DiMarco. Ia juga merupakan kontestan terunik, karena Ia memiliki kesulitan pendengaran alias tuli.

Namun, kekurangannya tidak menjadikan Ia patah semangat dalam menjalankan rangkaian proses penjurian ini. Nyle menjadi orang pertama di kompetisi yang berhasil menyingkirkan anggapan bahwa “cacat” tidak bisa melakukan sesuatu yang besar layaknya orang normal. Pria berusia 26 tahun ini memberikan perspektif baru yang unik tak hanya bagi para kompetitornya di Top Model House, namun juga di mata dunia.

Nyle DiMarco, tumbuh di Maryland sebelum akhirnya lulus dari Galludet University di Washington DC. Selama proses penjurian, Ia telah berkali -kali dipanggil untuk pementasan. Ia pun sempat berjalan di pagelaran 2Xist dan difoto oleh Tony Veloz dengan dua kontestan lain, Justin Kim dan runner-up Mame Adjei. [teks Mindy Paramita/mtv.com | foto mtv.com]